-->
Kamis, 17 Desember 2015

Cara Membuat Resep Donat Maziena Yang Menul, Empuk dan Enak

Cara Membuat Resep Donat Maziena
Donat Maizena - Sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk bunda Yunda Yun, yang sudah mau berbagi resep membuat donat maizena ini, karena setelah aku coba resepnya langsung berhasil mengembang dan menghasilkan tekstur donat maizena yang super lembut serta tentunya bikin ketagihan, sekarang aku mau membagikan resepnya kembali kepada semua teman-temanku di sana semoga dapat merasakan kelezatan dari donat maizena ini, silahkan simak dan catat resep di bawah ini.

Resep Membuat Donat Maizena

Bahan Donat Maizena
  • 2 btr telur
  • 1 bks ragi instan ( saya pake fermipan )
  • 5 sdm gula pasir
  • 200 ml air ( saya pake sekalisnya )
  • 75 gr mentega
  • 5 sdm maizena
  • 500 gr terigu
  • 5 sdm susu bubuk

Caranya Buat Donat Maizena

1. Campur fermipan dgn air aduk rata diamkan 5 mnt

2. Campur semua bahan kecuali mentega

3. Kemudian tuang fermipan , aduk rata baru masukkan mentega dan uleni sampai benar " kalis

4. Kalau adonan lengket ditangan bisa tambahkan sedikit terigu

5. Diamkan 30 mnt , kempiskan adonan cetak dan diamkan 20 mnt lg

6. Goreng dgn api kecil

Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan resepnya kepada teman sodara dan kerabat jauh bunda melalui sosila media yang bunda gunakan, semoga dapat membantu dan barokah aminnn...

Resep by : Yunda Yun

CARA MEMBUAT DONAT MAIZENA - Resep Masakan

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+