-->
Selasa, 22 Desember 2015

Himpit di Belahan Dada, Ponsel ini Bakal Ukur Payudara Kamu

Pada jaman teknologi seperti sekarang ini sudah banyak teknologi baru yang inovatif, serta dapat membantu kegiatan kita dalam sehari-hari, hal ini juga berbanding lurus dengan perkembangan aplikasi yang menopang teknologi yang ada tersebut. [Dikutip Dari : merdeka.com]
rumpibanget.blogspot.com
Aplikasi saat ini sangat membantu kegiatan sehari-hari kita yang hidup di jaman teknologi, mulai dari memesan ojek, booking hotel sampai memesan tiket pesawat dan melakukan transaksi pembayaran, namun bagaimana jika ada sebuah aplikasi yang dapat mengetahui ukuran payudara kamu? [Baca Juga : Air New Zealand Jadi Maskapai Terbaik Dunia Gara-gara Aplikasi Kopi]

Caranya Himpit di Belahan Dada, Ponsel ini Bakal Ukur Payudara Kamu, aplikasi ini memang sudah ada dan bernama Chichi yang dikembangkan oleh developer aplikasi asal Jepang, aplikasi ini dapat membantu 80% lebih wanita di seluruh bumi yang diklaim tidak menggunakan bra yang sesuai dengan ukuran payudara mereka. seperti yang disampaikan dari situs resmi Chichi.
[next]
rumpibanget.blogspot.com
Belum dijelaskan secara resmi bagaimana kinerja pasti aplikasi tersebut mengukur payudara perempuan, syarat-syarat dan spesifikasi ponsel yang bisa menjalankan aplikasi tersebut juga belum dijelaskan secara resmi. Sementara ini pihak developer aplikasi Chichi masih terus melakukan uji coba untuk menyempurnakan aplikasi buatan mereka karena mereka mengharapkan dapat merilis Chichi pada awal tahun ini.

Namun berdasarkan sebuah analisa yang dilakukan oleh RocketNews, kemungkinan besar aplikasi ini memanfaatkan teknologi dua kamera yang terdapat pada ponsel pintar untuk mengetahui ukuran payudara wanita, analisa lain menyebutkan si developer Chichi tersebut kemungkinan besar juga memanfaatkan beragam sensor smartphone seperti accelerometer atau gyroscope untuk melakukan pengukuran.

Aplikasi yang bernama Chichi ini sengaja dikembangkan supaya wanita dapat mengukur payudara mereka dengan presisi, dari penjelasan diagram sederhana yang ada disitus itu. Pengguna hanya perlu mengaktifkan Chichi di ponsel mereka lalu Himpit di Belahan Dada, Maka Ponsel itu Bakal Ukur Payudara Kamu, dan ukuran payudara kamu bakal muncul di layar smartphone secara realtime.

Himpit di Belahan Dada, Ponsel ini Bakal Ukur Payudara Kamu - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+