-->
Selasa, 26 Januari 2016

"Arwah saya datang ke tempat senam....." Mimpi ini yang hantarkan Eva Arnaz Berhijab... - Resep Masakan




Siapa yang tak kenal mantan bintang film Layar lebarini?...Artis yang dulu suka berpenampilan seksi dalam berbagai filmnya kini tak pernah sekalipun menanggalkan Hijabnya....Berikut ini penuturan awal mula muali mengenakan hijab
Perjalanan Eva berhijrah bermula di tahun 2000. Saat itu, dia mendapatkan pengalaman spiritual yaitu bermimpi tentang kematian dan siksa kubur.
"Saya dapat teguran. Jadi saat saya berhijab itu, ceritanya saya mimpi kalau meninggal," ujar Eva.
Eva berkisah melihat sendiri arwahnya keluar dari jasadnya. Dalam mimpi itu, arwah Eva pergi mendatangi teman-temannya di sanggar senam tempat dia kerap berolahraga.
"Arwah saya datang ke tempat senam, saya ditanya, 'Hei, kenapa kamu ke sini, kan kamu sudah meninggal?' Iya, saya ke sini tuh mau kasih tahu aku meninggal, akan disiksa," kata Eva.
Teman-teman Eva pun kembali bertanya mengapa dia akan disiksa. Padahal, Eva sudah bertaubat.
"Kenapa disiksa, kan kamu baik, sudah bertaubat, nggak main film dan belajar agama?' Iya, tapi saya belum berhijab," ucap Eva.
Pengalaman mimpi buruk itu memantapkan Eva untuk berhijab. Hingga saat ini, balutan hijab tidak pernah lepas dari tubuhnya.
manusia tak akan pernah tahu kapan panggilan hati itu mengetuk hatinya....semoga kita semua bisa selalu memperbaiki akhlak kita semua sampai akhir hayat kita... aaamiiin YRA.[dream.co.id]


from Redaksi Tiga http://ift.tt/202WeY6
"Arwah saya datang ke tempat senam....." Mimpi ini yang hantarkan Eva Arnaz Berhijab... - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah, Tips Sehat, berita Popular

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+