-->
Minggu, 17 Januari 2016

Kembali Polisi Malaysia Ungkap 7 Target Serangan ISIS,Kapankah Terormu berakhir?

Kembali Polisi Malaysia Ungkap 7 Target Serangan ISIS,Kapankah Terormu berakhir?
Kembali ISIS masih akan terus melancarkan teror, kali ini diduga teror ISIS akan dilakukan di Malaysia, Seperti yang dilaporkan dalam liputan islampos pagi ini (18Jan 16) berikut ini:

Sehari setelah polisi Malaysia mengumumkan telah menangkap terduga ISIS di ibukota Kuala Lumpur – beberapa jam sebelum dia melakukan serangan bunuh diri – badan intelijen menemukan tujuh hotspot potensial yang akan menjadi target serangan ISIS.
Target serangan itu termasuk bangunan tertinggi di Kuala Lumpur Twin Towers dan KL Tower. Lainnya termasuk daerah wisata belanja populer, seperti Bangsar, Hartamas, Publika, The Curve dan Bukit Bintang.

Menteri Teritorial federal Tengku Adnan Tengku Mansor mengatakan polisi telah diperintahkan untuk meningkatkan keamanan di daerah yang ramai dikunjungi dan mengisyaratkan kemungkinan adanya pengerahan militer.
“Jumlah polisi akan meningkat di daerah-daerah rawan serangan. Kami akan membicarakan dengan Kementerian Pertahanan jika ada kebutuhan untuk memobilisasi tentara,” katanya kepada wartawan di Kuala Lumpur, Ahad kemarin (17/1/2016), lapor Anadolu Agency.
Sementara itu, Menteri Pertahanan Malaysia, Hishammuddin Hussien hari Ahad kemarin menyataka bahwa Tentara Kerajaan Malaysia siap bekerja sama dengan polisi untuk melawan ancaman eksternal.
Pada hari Sabtu sebelumnya, polisi Malaysia menangkap seorang tersangka ISIS berusia 28 tahun di sebuah stasiun kereta api di Kuala Lumpur, sebelum melakukan aksi bom bunuh diri yang direncanakan malam harinya.
Kapankan ISIS akan Mengakhiri terornya?... apa yang sebenarnya mereka mau?...
Semoga teror ISIS bisa segera lenyap dari muka bumi ini dan tidak muncul lagi teroris teroris sejenisnya, sehingga kehidupan di dunia ini bisa lebih aman dan tentram.
Sumber:islampos


Kembali Polisi Malaysia Ungkap 7 Target Serangan ISIS,Kapankah Terormu berakhir?... - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah, Tips Sehat, berita Popular

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+