-->
Minggu, 17 Januari 2016

Nasib Jenazah Pelaku Teror Bom Sarinah...Ditolak Warga untuk Dikebumikan

Beginilah nasib salah satu pelaku pengeboman di Sarinah Thamrin beberapa hari yang lalu, Saat Jenazah Salah satu Pelaku yang bernama Ahmad Muhazan Ditolak warga kampungnya di desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (17/1).

Salah seorang tokoh setempat, Abdul Muiz Afandi mengatakan aksi penolakan tersebut disinyalir karena warga setempat merasa malu karena nama baik kampung halamannya tercoreng atas tindakan yang dilakukan almarhum.

Menurut Abdul Muiz Afandi, warga menolak jenazah tersebut karena menganggap perbuatan pelaku terror telah mencoreng nama baik desa dan juga meyalahi aturan agama.Warga disana menyarankan agar jenazah dikubur di kampung halaman istrinya di daerah Pekalongan Jawa Tengah

Demikianlah nasib seorang teroris yang telah meninggal, semoga tidak ada lagi orang orang yang mendoktrin atas kedok agama untuk melakukan terorisme, semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua.
Dikutip dari monitorday.com


Nasib Jenazah Pelaku Teror Bom Sarinah...Ditolak Warga untuk Dikebumikan - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah, Tips Sehat, berita Popular

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+