-->
Sabtu, 09 Januari 2016

PARA SUAMI!! ISTRI ANDA SEDANG HAMIL? KATAKAN KEPADANNYA PAKAI 5 CARA INI UNTUK MENGEJAN DENGAN BAIK SAAT MELAHIRKAN

Sekarang ini masih banyak seseorang wanita yang lebih memilih lakukan proses persalinan dengan operasi caesar bila dibandingkan dengan persalinan normal, meskipun mereka masih bisa untuk melahirkan dengan normal. Idealnya jika tak ada bahaya yang bisa mengancam keselamatan bayi serta ibu, proses persalinan ini bisa dilakukan secara normal.


Pemilihan operasi caesar disebabkan oleh perasaan takut yang mereka alami pada rasa sakit yang bakal dirasakan saat melahirkan, atau disebabkan tak kuat saat harus mengejan. Tetapi biasanya tak kuat saat mengejan cuma dihadapi beberapa wanita hamil yang memiliki riwayat penyakit pada saluran pernapasan. Tetapi bila anda tak mempunyai masalah pada pernapasan namun ketika mengejan alami kesulitan, kemungkinan besar anda salah dalam menerapkan cara dalam mengejan.

Mengejan ketika yang kurang pas bisa beresiko terserang udem portio atau terjadi pembengkakan pada ra**m. Pembengkakan ini bisa berlangsung disebabkan oleh bibir ke***uan tersebut terlalu banyak alami dorongan, sementara itu anda belum siap dalam terima tekanan yang begitu kuat. Bila pembengkakan tersebut sudah terjadi, dengan begitu jalan lahir bayi secara normal sudah tertutup. Hal semacam ini mangakibatkan anda harus mengambil sistem persalinan dengan cara caesar. Pada dasarnya cara mengejan ketika bakal melahirkan sama dengan mengejan ketika akan buang air besar.

 Tetapi karena prosesnya yang berbeda serta lebih lama dan membutuhkan tenaga yang sangatlah besar. Mengejan sendiri adalah tahapan saat terjadi pembukaan maupun dilatasi mulut ra**m yang mencapai puncaknya. Saat ini konsentrasi jadi semakin kuat juga secara insting anda juga dapat merasakan dorongan yang sangatlah kuat untuk dapat mengejan.

Dengan mengikuti cara mengejan yang baik anda tak perlu membuang tenaga dengan sia-sia. Berikut caranya :

1. Buka mata anda saat mengejan. Mengejan sangatlah membutuhkan banyak tenaga yang kuat, juga koordinasi dengan seluruhnya otot didalam tubuh, termasuk mata anda. Jadi sebaiknya buatlah mata anda agar terus terbuka saat anda sedang mengejan. Tekanan pada otot yang terlalu kuat dan situasi mata anda yang tertutup bisa mengakibatkan pembuluh darah pada mata pecah. Akibat dari hal tersebut mata anda bakal berubah jadi merah sampai beberapa hari kedepan setelah melahirkan.

2. Mulai mengejan saat di perintah oleh dokter. Karena tak kuasa menahan sakit serta kebanyakan mau prosesnya segera usai banyak wanita hamil berupaya mengejan dengan secepat-cepatnya. Walau sebenarnya mengejan tersebut ada kalanya harus menunggu saat yang cocok. Mengejanlah saat diperintah oleh dokter.

3. Tak berteriak. Banyak wanita hamil yang beranggapan dengan berteriak bisa menolong anda dalam melegakan perasaan serta kurangi rasa nyeri yang dihadapi. Tetapi anggapan ini tak selama-lamanya benar, sebab dengan berteriak justru bakal membuat anda terasa cepat capek. Rasa capek yang anda alami bakal bikin tenaga anda untuk mengejan jadi habis, dengan begitu sistem persalinan yang dialami bakal terasa sangatlah lama dan bakal merasa lebih sakit.

4. Buka mulut anda saat mengejan. Hal semacam ini sama dengan mengejan saat bakal buang air besar, anda pasti buka mulut meskipun cuma sedikit. Seharusnya ini juga anda lakukan saat bakal melahirkan. Bukalah mulut sesering mungkin juga semampu anda. Ini juga harus dilakukan agar bisa menambah oksigen yang segera masuk pada mulut yang lalu nafas anda terasa lebih panjang.

5. Ketika anda lakukan sistem persalinan baiknya anda tak mengangkat pantat anda. Banyak para pakar yang merekomendasikan agar memakai posisi dengan 1/2 duduk. Cara seperti ini dinilai sangatlah efektif juga memperbesar dorongan saat bakal mengeluarkan bayi. Ketika anda melahirkan baiknya anda tak mengangkat pantat anda. ketika anda mengejan dengan sangatlah kuat, serta kemudian mengangkat bokong anda, hal semacam ini bisa menyebabkan luka sobekan hingga mencapai a*us.

Mudah-mudahan berguna



PARA SUAMI!! ISTRI ANDA SEDANG HAMIL? KATAKAN KEPADANNYA PAKAI 5 CARA INI UNTUK MENGEJAN DENGAN BAIK SAAT MELAHIRKAN - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah, Tips Sehat dan Berita Popular

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+