-->
Sabtu, 02 Januari 2016

SEDIH !!! Kulit Tubuh Koyak Setiap Hari Tapi Ia Tetap Tersenyum, "Hidup Cuma Sekali"

Kulitnya terkoyak setiap hari, kesakitan selalu ia rasakan, tapi cara pemuda ini menyikapi penderitaan menjadi inspirasi luar biasa.
James Dunn (22) pemuda dari Whiston Merseyside, lahir dengan resesif distrofi epidermolisis bulosa ( RDEB ), yaitu  kondisi kulit langka yang menyebabkan kulit tubuhnya melepuh meski terkena sentuhan sedikit saja.

Kulit Tubuh Koyak Setiap Hari Tapi Ia Tetap Tersenyum

Pemuda ini menderita lecet kulit setara luka bakar tingkat tiga yang membuatnya selalu merasa kesakitan.

Tetapi luar biasanya, senyum tak pernah pergi dari bibirnya bahkan ia aktif ikut bermain sebagai pemain sepakbola dengan menggunakan kursi roda.
Kondisi kulit yang terus sobek setiap hari membuat tubuh James harus dibalut dari leher ke bawah untuk melindungi kulit. Mata dan tenggorokannya juga ikut melepuh, yang menyebabkan ia sangat kesakitan.

Namun ia telah berjuang dan menjadi inspirasi bagi penderita lainnya dengan tetap mnjalani pekerjaan bahkan sampai bermain sepak bola.

Hidup Cuma Sekali

"Kadang-kadang ketika mata saya melepuh, saya bisa berada di kamar tidur selama berhari-hari karena saya tidak bisa melihat apa-apa, dan itu menderita," tuturnya."Saya mengambil morfin setiap empat jam untuk menghentikan rasa sakit, tidak mengapa. Jika saya tidak melihat sisi baik dari penderitaan ini, saya mungkin hanya akan tertekan."
"Saya tidak akan membiarkan kondisi kulit saya mendefinisikan siapa saya - saya ingin menjalani hidup seperti orang normal dan itulah alasan yang mendorong saya melakukan apa yang saat ini sedang saya lakukan. Moto saya dalam hidup adalah YOLO ( Anda hanya hidup sekali )."
"Saya ingin melakukan perjalanan keliling dunia bukan mengasihani diri sendiri. "
James telah bepergian ke berbagai belahan dunia termasuk Las Vegas dan Afrika Selatan .
Dia menjadi pemain sepakbola kursi roda untuk Bullets Bolton, dan bekerja satu hari dalam seminggu sebagai administrator HR.
EB adalah penyakit yang disebabkan oleh gen yang rusak, dan dalam kebanyakan kasus adalah warisan dari salah satu atau kedua orang tua.


SEDIH !!! Kulit Tubuh Koyak Setiap Hari Tapi Ia Tetap Tersenyum, "Hidup Cuma Sekali" - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah, Tips Sehat dan Berita Popular

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+