-->
Minggu, 10 Januari 2016

Ternyata Membuang Sampah Pada Tempatnya Merupakan Amalan Yang Besar Pahalanya,MOHON BANTU SEBARKAN



malan Ringan Berpahala Besar : Membuang Sampah Pada Tempatnya Sesungguhnya Allah swt Adalah Baik Dan Mencintai Kebaikan , Bersih Dan Mencintai Kebersihan , Mulia Dan Mencintai Kemuliaan , Dermawan Dan Mencintai Kedermawanan . Maka Bersihkanlah Halaman Rumahmu Dan Janganlah Kamu Menyerupai Orang Yahudi .(HR.Tarmidzi).


Semua Orang Menyukai kebersihan ,Keteraturan , Keindahan . Tubuh Yang Bersih Mencerminkan iman , Rasa Syukur , Dan Ketaatan .Lingkungan Yang Bersih Mencerminkan Kepedulian , Pemeliharaan . Islam Mengajarkan , Agar setiap Diri Mencintai Kebersihan Juga Keindahan .Hampir Semua Ibadah Mensyaratkan Kebersihan .

Shalat Mensyaratkan Kebersihan Diri Dari Hadats Kecil Dan Besar , Juga Mensyaratkan Adanya Tempat Dan Lingkungan yang Bersih Dan Suci Dari Unsur Najis Dan Kotoran . Tidak Sah Shalat Seseorang Yang Dilakukan Ditempat KotorAtau Najis , Sama Dengan Tidak Sahnya Shalat Seseorang Dalam Keadaan Berhadats Kecil Dan Besar.


Ternyata Membuang Sampah Pada Tempatnya Merupakan Amalan Yang Besar Pahalanya,MOHON BANTU SEBARKAN - Resep Masakan, Tips Sehat, Berita Popular Indonesia

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+