-->
Jumat, 15 Januari 2016

Terungkap Salah Satu Pelaku Teror Bom Sarinah Adalah Seorang Tukang Pijat


“Sampai saya mendapat foto yang close up, saya baru sadar kalau itu Afif,” tambah dia.
Jibriel mengaku kenal dengan Afif. Menurut dia, Afif merupakan tukang urut handal. "Dia beberapa kali mengurut saya, pintar dalam mengurut urat."
Menurut Jibril, Afif merupakan sosok sederhana. Dia mengaku beberapa kali mendengar keluh kesah Afif.
"Anak ini pernah curhat. Dia hanya guru ngaji TPA, saya lupa di mana tapi di Jakarta. Dia tinggal di rumah kecil dengan anak dan istrinya," ujar dia.
Sebelum bergabung dengan Negara Islam Irak dan Syam (ISIS), Afif sebenarnya biasa saja. Seperti orang kebanyakan". Itulah ungkapan rasa kaget dari seorang pengamat terorisme, Muhammad Jibriel Abdul Rahman, Seperti yang dimuat di drem.co.id

 Yaa Pria ini adalah salah satu pelaku aksi teror yang sangat tenang, matanya menatap tajam seolah yakin apa yang dilakukannya aadalah benar...lihat bagaimana dengan tenangnya dia beraksi seolah tubuhnya tak mampu ditembus peluru tajam . Dengan pakaian masa kini berkaos dan bertopi sambil menggendong ransel pria ini dengan tenangnya menebar ancaman.
Menuruk Jibriel Afif adalah seorang tukang urut yang handal,yang telah beberapa kali memijatnya.
Ia seorang guru ngaji di TPA tinggal di rumah kecil di Jakarta bersama dengan anak dan istrinya.

Sebelum bergabung dengan Negara Islam Irak dan Syam (ISIS), Afif sebenarnya biasa saja. Seperti orang kebanyakan.
"Afif yang saya kenal sebelum ISIS dia ingin berbaur dengan orang yang tidak sepaham, namun berbeda setelah dicekoki ajaran untuk membunuh.”
Jibriel mengaku tak lagi ketemu dengan Afif setelah tahun 2012. Sebab, Afif terlibat kasus terorisme. "Sejak itu tak pernah ketemu lagi."
Dan Rabu 14 Januari 2016, Jibriel kembali melihat sosok Afif, namun bukan lagi sebagai tukang urut. Melainkan sebagai salah satu pelaku penyerangan di Sarinah. "Dia yang berada di foto itu, berkaos hitam." 
Sungguh miris memang bagaimana sosok seperti afif bisa di doktrin untuk melakukan teror, bahkan terhadap orang orang yang tidak mereka kenal dan belum tentu memiliki dosa kepadanya.
Semoga negara ini segera terbebas dari ulah orang orang yangberniat buruk terhadap orang lain yang kadang memakai kedok Agama...semoga.
Reff Dream.co.id



Terungkap Salah Satu Pelaku Teror Bom Sarinah Adalah Seorang Tukang Pijat.... - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah, Tips Sehat, berita Popular

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+