-->
Kamis, 07 Januari 2016

WASPADA Banyak Kosmetik Palsu Berbahaya Bagi Kesehatan Beredar Di Pasaran (Berikut ini 4 langkah Mudah Mengetahuinya) - Resep Masakan

Kosmetik Palsu Berbahaya
Cara mengetahui produk kometik asli atau palsu -  Kosmetik merupakan kebutuhan yang hampir tidak bisa ditinggalkan layaknya kebutuhan pokok, apalagi bagi wanita wanita modern sekarang ini. Dipasaran banyak sekali beredar kosmetik dengan harga sangat bervariasi mulai dari puluhan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Wanita sebagai konsumen harus benar benar bijak dalam memilih kosmetik, ditinjau dari segi harga, fungsi serta kandungan di dakamnya. Akan lebih baik memilih kosmetik dengan merk merk yang sudah ternama dan juga terdaftar di BPOM.
Namun akhir akhir ini banyak sekali pemalsuan kosmetik terutama merk terkenal yang sangat menghawatirkan konsumen. Product ini sudah pasti sangat jauh kualitasnya dibandingkan dengan merk yang Asli, dan dapat dipastikan akan sangat berbahaya bagi kesehatan manusia.
Nah Bagaimana cara membedakan kosmetik yang asli dan yang Palsu? Berikut ini 4 langkah mudah untuk mengetahui kosmetik yang anda beli Asli atau Palsu.
Untuk mengetahui asli atau palsunya suatu produk kosmetik bisa dilakukan dengan mengunjungi website BPOM RI. Berikut ini langkah-langkahnya:
1. Ketik url : http://ift.tt/1ipPTwM pada browser anda
2. Maka akan muncul tampilan website database registrasi BPOM RI
cara-mengetahui-produk-kosmetik-asli-atau-palsu
3. Masukkan nomor BPOM produk kosmetik yang ingin di cek lalu klik tombol Cari
cara-mengetahui-produk-kosmetik-asli-atau-palsu2
4. Cocokkan nomor BPOM dengan nama produk kosmetik
cara-mengetahui-produk-kosmetik-asli-atau-palsu3
Jika no BPOM dan nama kosmetik cocok, maka product tersebut adalah Asli, jika tidak sama maka product tersebut palsu dan jangan digunakan.
Sangat mudah bukan?... yuuk jadi konsumen yang cerdas agar terbebas dari pemakaian kosmetik palsu.


WASPADA Banyak Kosmetik Palsu Berbahaya Bagi Kesehatan Beredar Di Pasaran (Berikut ini 4 langkah Mudah Mengetahuinya) - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah, Tips Sehat, berita Popular

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+