-->
Jumat, 18 Maret 2016

Cukup Membungkus Panci Dengan Ini Semalaman, Kerak Panci Yang Menempel Pasti Hilang! - Resep Masakan

Adalah suatu hal yang wajar jika lapisan luar panci dirumahmu berwarna kehitam-hitaman karena kerak panci yang meskipun sudah digosok berkali-kali biasanya tetap saja tidak bisa hilang. Tahukah Sobat Cerpen, sebenarnya cukup dengan baking soda dan benda ini, panci dirumahmu akan kembali bersih seperti baru lagi! Yuk kita coba sama-sama!
Basahi permukaan panci dengan air. 

Taburkan baking soda pada permukaan panci yang berkerak. 
Selanjutnya, bungkus panci dengan benda ini. Ya, benda yang Cerpen maksud adalah plastik wrap.  Membungkus panci dengan plastik wrap akan membuat baking soda menempel pada panci secara maksimal serta menjaga agar udara tidak masuk. 
Sponsored Ad
Setelah itu, diamkan panci selama satu malam atau lebih dari satu malam. 
Dan… Keajaibanpun terjadi!! Lepaskan plastik wrap lalu cuci panci dengan spons maka kerak pancipun akan hilang. 
Sponsored Ad
Jika kerak dipancimu cukup tebal dan tidak mempan dibersihkan dengan spons, kamu dapat menggunakan kartu bekas yang terbuat dari plastik sejenis kartu atm untuk mengeruk kerak tersebut. Dijamin pancimu akan kembali bersih!
Pantas saja walaupun cerpen sudah mencuci panci dengan baking soda, keraknya tetap tidak bisa hilang. Ternyata perlu dibungkus dengan prlastik wrap dan didiamkan semalaman terlebih dahulu...  


from cari untuk tau http://ift.tt/1UlMC6V
Cukup Membungkus Panci Dengan Ini Semalaman, Kerak Panci Yang Menempel Pasti Hilang! - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+