-->
Jumat, 18 Maret 2016

Hanya Karena Bertanya Mengapa Tidak Digaji Selama 3 Tahun, Guru Ini Dipecat Keesokan Harinya Tanpa Alasan?! - Resep Masakan

Seorang guru di Kupang Timur, NTT bernama Adi Meliyati Tameno dipecat dan dilaporkan oleh kepala sekolah ke polisi setelah mengirim SMS kepada bendahara sekolah.


Yati sudah tujuh tahun menjadi guru sebuah sekolah, sebelumnya ia belum pernah bermasalah dengan gaji. Namun sejak pergantian kepala sekolah, gajinya menjadi seret. Yati akhirnya menanyakan ke bagian bendahara sekolah soal gajinya sebagai guru honorer yang hanya sebesar 250 ribu rupiah per bulannya yang tak kunjung dibayar selama 3 tahun terakhir. Namun ternyata keesokan harinya kepala sekolah marah dan langsung memecatnya tanpa rapat atau surat tertulis.
Pemecatan pun dilakukan tanpa surat keputusan apapun padahal Yati menjadi guru honorer yang dikontrak dan diperbaharui setiap tahun oleh dinas terkait. Yati pun hanya mampu menangis mengingat semua anak didiknya. 
Dia berkata dengan tangis telah mengajar disana sejak 2009 lalu, kini ada temannya yang mengajaknya kembali mengajar, namun ia terlanjur takut akan kepala sekolah. Dia juga mengatakan keinginannya untuk mengajar sebenarnya besar sekali.
Sungguh tega yah sekolahan yang memecatnya!


from cari untuk tau http://ift.tt/1R3QaHA
Hanya Karena Bertanya Mengapa Tidak Digaji Selama 3 Tahun, Guru Ini Dipecat Keesokan Harinya Tanpa Alasan?! - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+