-->
Sabtu, 19 Maret 2016

MasyaAllah, Inilah Doa Yang Bila Di Baca Bisa Menarik Rezeki Dan Kekayaan Yang Melimpah | Resep Masakan

DOA PENARIK REZEKI DAN KEKAYAAN  : Allahumma yaa ghaniyyu yaa mughnii aghninii ghinan abadaa, wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzanii bi-i’zaazi ‘izzati qudratika, wa yaa muyassiral umuuri yassir lii umuurad dun-yaa wad diinni, yaa khaira man yurjaa yaa allaah.




“ Ya allah yang maha kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai dzat yang maha mulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai dzat yang paling di harapkan,ya Allah.
Keterangan : Doa ini akan lebih mustajab bila di baca sebanyak-banyaknya ( minimal 3 kali ) setelah shalat fardhu, shalat hajat, dan shalat sunnah tahajjud.

Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Do’a itu adalah ibadah.” Kemudian beliau membaca: Rabbmu  berfirman:"Berdo`alah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina". (HR Tirmidzi 3294) [reportaseterkini.net]


from Berita Trending Indonesia http://ift.tt/1WxTTib
MasyaAllah, Inilah Doa Yang Bila Di Baca Bisa Menarik Rezeki Dan Kekayaan Yang Melimpah - Resep Masakan, Tips Sehat, Berita Popular Indonesia

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+