-->
Jumat, 18 Maret 2016

Sadiss..!!! Wanita Ini Dibakar Hidup-Hidup - Hanya Kerena Tak Pakai.. | Resep Masakan

Saat ini dunia internet memang sudah sangat maju. Tak terkecuali dengan video. Saat ini video sangat mudah menyebar dengan cepat, dan bisa diakses oleh semua orang.


Namun baru-baru ini ada sebuah video yang beredar di FB, yang saya yakin pasti akan membuat orang yang melihatnya akan tercengang.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut terekam seorang wanita yang dibakar hidup-hidup oleh massa. Video tersebut di share di salah satu grup yang memang khusus untuk berbagi video.

Video yang berdurasi sekitar 1,5 menit tersebut memperlihatkan seorang wanita yang mamakai kaos hitam sedang dihakimi di depan banyak orang. Video tersebut telah dilihat oleh sekitar 70 ribu orang.

Entah apa masalahnya, dan apa yang sebenarnya terjadi, semua itu masih tanda tanya besar. Namun yang jelas, massa terlihat sangat semangat sekali menghakimi wanita
tersebut.

Kemungkinan besar video tersebut berasal dari Asia Tenggara. Meskipun logat bahasanya tidak terlalu jelas.

Namun jika dilihat dari wajahnya, itu merupakan wajah orang Asia.

Sebelum dibakar, terlihat jika wajah wanita itu sudah berdarah dan penuh luka. Mungkin sudah dipukuli terlebih dahulu.

Baru setelah itu massa membakar wanita malang tersebut.

Hingga kini saya tak habis pikir, mengapa mereka tega melakukan itu. Tak peduli apapun alasannya, yang jelas perbuatan seperti itu tidak bisa dibenarkan.

Info terbaru yang didapat ternyata video tersebut telah dihapus oleh pihak FB sendiri, karena video tersebut terlalu sadis dan dikategorikan sebagai peristiwa pembunuhan.


from Berita Trending Indonesia http://ift.tt/1LuIFKC
Sadiss..!!! Wanita Ini Dibakar Hidup-Hidup - Hanya Kerena Tak Pakai.. - Resep Masakan, Tips Sehat, Berita Popular Indonesia

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+