-->
Sabtu, 19 Maret 2016

Sangat Menggemparkan..!!! Penemuan Makhluk Aneh Mirip Manusia Kerdil di Puerto Rico | Resep Masakan

Didunia ini memang masih banyak sekali spesies hewan yang belum diketahui keberadaannya oleh manusia.



Salah satunya adalah makhluk aneh ini. Makhluk ini ditemukan di Puerto Rico. Sekilas, hewan aneh ini memiliki wajah layaknya seorang manusia.

Dari segi wajah, mulai dari rambut, mata, dan juga telinga terlihat sangat mirip dengan struktur wajah manusia pada umumnya. Namun, hidung dan mulutnya mirip seperti anjing.

Kaki dan tangannya pun sekilas sangat mirip dengan struktur tulang manusia. Hanya saja terlihat lebih pendek dan kecil.

Bentuk punggungnya mirip dengan hewan kangguru. Selain itu hewan ini memiliki bulu lebat di sepanjang punggungnya. Selain itu, ia juga memiliki ekor.

Penemuan hewan ini masih tetap menjadi perbincangan hangat,


dan masih belum menemui titik terang tentang asal usul hewan aneh ini.

Masih banyak perdebatan dikalangan para ilmuwan. Ada yang pro dan juga ada yang kontra. Dan untuk mengungkap apa sebenarnya hewan ini dirasa masih sangat jauh.

Namun disisi lain, banyak yang berkata kalau itu adalah seorang manusia yang dikutuk oleh Allah, karena telah durhaka terhadap orangtuanya sendiri. Tetapi, hal ini masih belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Penemuan hewan ini sekaligus menyingkap tabir jika didunia yang luas ini masih banyak hewan atau makhluk yang masih belum kita ketahui.

sumber : http://ift.tt/1WxTUCE


from Berita Trending Indonesia http://ift.tt/1R5jyyh
Sangat Menggemparkan..!!! Penemuan Makhluk Aneh Mirip Manusia Kerdil di Puerto Rico - Resep Masakan, Tips Sehat, Berita Popular Indonesia

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+