-->
Kamis, 07 April 2016

Masihkah Rio Menempel Ayat Kursi di Kokpit F1? - Resep Masakan


Pebalap Formula 1 asal Indonesia ini dikenal memiliki kebiasaan unik. Rio Haryanto. Dia selalu menempel ayat Kursi di balik kemudi jet daratnya.
Kebiasaan itu diketahui sejak Rio masih menjalani karir di GP 2 dan GP 3. Seperti yang diketahui, Ayat Kursi yang tertempel di balik kemudinya tak lain menjadi "bekal" untuk dirinya disetiap perlombaan.
Meski begitu, setelah mampu menjalani balap di Formula 1 muncul pertanyaan, masihkah Rio menjalani kebiasaan itu? Rio pun mengakui masih menjalani kebiasaan itu.
Saat ditanya awak media mengenai hal itu, Rio pun hanya mengangguk. Dia menjelaskan Ayat Kursi akan menjadi penenang hati setiap membalap.
"Ayat kursi ya? Itu akan membuat saya merasa tenang. Dan memang dulu saya selalu menempel Ayat Kursi," kata Rio, usai menggelar jumpa penggemar di Kota Kasablanka, Kamis, 7 April 2016.
Menurut Rio, dengan memasang stiker ayat Kursi itu dia merasa lebih tenang menjalani tiap sesi balap.
"Saya merasa lebih tenang. Dan semoga tetap diberi keselamatan menjalani balapan," ucap dia.
Kebiasaan lama itu pun diakui manajer pebalap asal Surakarta itu, Piers Hunnisett. Menurut pria berkebangsaan Inggris itu, Rio masih menempelkan ayat suci Alquran di balik mobil produksi tim Manor Racing.
"Masih kok. Dan bisa dilihat di mobilnya. Tapi, memang tak terlihat begitu jelas dan kamu mungkin tak dapat melihatnya dengan jelas," kata Piers berseloroh.
Menurut Piers tempelan ayat Kursi itu masih tertempel di bagian agak tersembunyi. Tempelan ayat Kursi itu terempel di balik setir kemudi milik Rio.
"Ya tertempel di sana," ucap dia. (Ism) 


from cari untuk tau http://ift.tt/1qxgu4r
Masihkah Rio Menempel Ayat Kursi di Kokpit F1? - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+