-->
Minggu, 10 April 2016

Subahanallah! Mungkin Ini Pertama & Satu Satunya | Resep Masakan

Rock lazim dikenal sebagai musik cadas. Aliran ini digemari lantaran alunan musiknya yang berdegub kencang.



Tidak jarang, musik ini diidentikkan dengan alkohol, narkoba, dan segala bentuk kemaksiatan. Tetapi, suasana berbeda terjadi di pagelaran musik Rock in Borneo pada 26 Maret lalu.
Seluruh aktivitas konser musik yang digelar di Lapangan Panahan Stadion Aji Imbut, Tenggarong sejak sore hingga malam itu terhenti ketika jarum jam menunjuk pukul 18.00 WITA. Seluruh panitia, artis, dan pengunjung membuat momen luar biasa.

Mereka menjalankan salat maghrib berjamaah. Salat tersebut dipimpin imam Al Habib Hasyim bin Salim. Lokasi salat juga bukan di masjid, melainkan area penonton.
Mereka salat di atas terpal biru yang digelar di lapangan. Salat tersebut juga diikuti oleh polisi yang bertugas menjaga keamanan selama konser berjalan.

Usai salat, seluruh peserta dan penonton segera berdiri. Habib Hisyam bin Salim bersama para anggotanya kemudian mendominasi panggung.
Mereka tidak tengah bersiap untuk bermain musik. Tetapi, mereka akan menggelar salawatan bersama yang dipimpin oleh sang habib.

Para pengunjung pun sontak mengikuti lantunan salawat yang dibacakan oleh sang habib. Salawatan ini berjalan hingga selepas isya, kemudian konser berlanjut.

Subahanallah! Mungkin Ini Pertama & Satu Satunya - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+