-->
Jumat, 01 April 2016

Tak Hanya Idap `Bipolar Disorder`, Ternyata Marshanda... - Resep Masakan


Sosok Marshanda sepertinya tidak lepas dari pandangan para pengguna internet. Gerak gerik wanita yang akrab disapa Caca itu pun selalu saja mengundang reaksi netizen, terlebih saat wanita yang akrab disapa Caca itu didiagnosis menderita bipolar disorder.
Rupanya baru-baru ini Caca mengatakan hal yang mengejutkan. Mantan istri Ben Kasyafani ini juga sempat mengidap kondisi yang menguras emosinya.
"Biasanya di tempat ramai dulu itu aku sempat mengalami serangan panik. Misalnya saat dii mall, kalau sudah begitu ya harus pulang," ujar Caca di Jakarta, Jumat 1 April 2016.
Ibu satu anak ini mengaku saat itu ia dibantu obat dan sang mama, Riyanti Sofyan, untuk menenangkan. Menurut Caca, saat serangan datang, ia selalu merasakan panik yang berlebihan.
"Aku nangis, takut, panik. Sampai di rumah masih nangis-nangis," paparnya.
Tetapi masa-masa itu diakui Caca sudah lewat, kini kondisinya sudah membaik. "Bersyukur saja atas apapun yang terjadi dalam diri. Bahagia saja," ungkapnya. (Ism) 


from cari untuk tau http://ift.tt/1Rv7Opg
Tak Hanya Idap `Bipolar Disorder`, Ternyata Marshanda... - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+