-->
Kamis, 14 April 2016

Yuk, Berkenalan Dengan Remaja 19 Tahun Yang Menjadi Miliarder Termuda Dunia!! - Resep Masakan

Gadis remaja berusia 19 tahun ini lahir di keluarga Norwegia. Keluarganya mendirikan industri tembakau dan telah mewariskannya padanya, sehingga kini ia mendapatkan gelar sebagai milarder termuda di dunia!


Gadis bernama Alexandra Andersen ini dicatat Forbes setelah menerima kekayaan 1.2 Triliun USD sebagai warisan dari ayahnya Johan F. Andersen.
Menurut informasi, Alexandra adalah penunggang kuda professional dan kini tinggal di Jerman untuk mengejar karirnya.
Alexandra dan kakak perempuannya Katharina (20) tercatat dalam Forbes untuk pertama kalinya sebagai orang ke 1.476 dan 1.475 terkaya di dunia.
Katharina adalah orang kedua termuda yang tertulis dalam list tersebut, sedangkan urutan ketiga terbawah ditempati oleh Gustav Magnar Witzoe yang berusia 22 tahun.
Hebatnya, ketiga orang ini, semua merupakan orang Norwegia!
Keluarga Andersen memulai industri tembakau sejak tahun 1849 dan terus diwariskan sampai sekarang. Sedangkan kedua saudara ini menerima kekayaan mereka tahun 2007 lalu, setelah sahamnya diberikan oleh ayah mereka. 
Perusahaan keluarga mereka, Ferd Holdings, awalnya dimiliki ayah mereka yang mengoperasikan sejumlah bisnis real estate dan bisnis swasta lainnya. Ayah mereka memberikan 80% sahamnya kepada anak mereka tahun 2007 lalu.
Alexander dan kakaknya Katharina sendiri mengakui adanya beberapa poin yang positif dan negative untuk berada di keluarga miliarder seperti ini. Ia berkata, 「Ada banyak tekanan dan pertanyaan yang membingungkan. Nama kita sepertinya begitu terikat dengan uang dan itulah pertanyaan yang selalu dilontarkan bagi kami.」
「Itu menjadi sangat penting bagi aku saat mengenal orang baru, apakah mereka melihat diriku dan bukan uangku. Aku harus lebih dahulu memperhatikan bagaimana orang itu melihat aku sebelum mereka mendekati aku.」
Alexander sendiri kini menjadi penunggang kuda internasional yang telah memenangkan sejumlah penghargaan lho! 


from cari untuk tau http://ift.tt/23xkUK0
Yuk, Berkenalan Dengan Remaja 19 Tahun Yang Menjadi Miliarder Termuda Dunia!! - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+