-->
Rabu, 04 Mei 2016

Hanya Dengan Melihat Foto-foto ini kita sudah dapat merasakan betapa lelahnya menjadi seorang ibu!! - Resep Masakan

Bagi yang belum punya anak atau pria-pria, mungkin berpikir menjadi seorang "ibu" adalah hal yang lebih santai, tapi sebenarnya tekanan dan tugas yang harus dilakukan ibu setiap hari itu sangat berat loh..
Seorang Ibu asal Moskow ini memfoto semua aktifitas bersama bayinya selama satu hari dengan menggunakan tongsis. Beberapa Netizen sampai mengatakan,"Kita yang cuman lihat foto aja udah berasa capek…"
Sering banget bangun jam 5 pagi, padahal sebenarnya waktu bangunnya jam 9..
Setiap bangun di pagi hari, pelan-pelan mulai merasakan terjadinya perubahan besar dalam hidup ini..(Wah,anakku jatuh!)

"Saya selalu memberikan asupan makanan termurni, dan saya akan berusaha mencari makanan yang terbaik di seluruh Moskow untuk putri saya.."

"Saya benar-benar tidak ada waktu untuk diri sendiri..Benar-benar tidak ada!"

"Terkadang saat dia sudah habis batere, saya baru bisa diam-diam merawat diri sebentar."

"Tapi waktu tidurnya hanya sebentar dan tidak pasti, jadi saya harus belajar untuk melakukan segala sesuatu dengan cepat!"

"Saya akan memberikan makanan yang terbaik untuknya."

"Karena dia masih kecil, terkadang berkomunikasi dengan dia harus menghabiskan banyak tenaga."

"Saat masak adalah saat paling berantakan."

"Ya, anakku juga bisa bantuin saya melakukan pekerjaan rumah sih..malahan dia bisa bersihin giginya sendiri dengan benang gigi ini."

Persiapan sebelum pergi keluar rumah adalah sebuah perang.

Dia juga tidak akan merasa bosan saat di klinik, karena ibu selalu dapat mengeluarkan beberapa mainan dari kantong.

"Saat piknik adalah saat saya belajar, banyak sekali ibu-ibu yang lebih berpengalaman berbagi cara mendidik anak dengan saya.."

Anak saya tidak pernah melepaskan pandangannya saat saya sedang nyalon.

Sebelum punya anak, saya tidak pernah tahu bahwa tisu basah adalah "benda wajib" yang harus disediakan di rumah.

Anak saya punya selera baju sendiri loh, dia hanya akan mengigit tag harga dari baju yang dia sukai.

"Saat saya sedang mewarnai rambut anak pertama saya, si kecil juga gak kalah sibuk."

"Kita selalu makan bersama, tapi di meja yang berbeda."

"Sehabis makan, harus membersihkan mulut si kecil."

"Selain menjaga si kecil, segala pekerjaan rumah tetap harus dikerjakan, tentunya si kecil juga tetap menemani saya."

"Saat saya menjemur baju, dia bisa mengeluarkan suara untuk mengatur dimana saya harus menggantung baju."

Biasanya pikiran ibu-ibu bisa bercabang ke banyak hal.

"Saat semua pekerjaan rumah sudah selesai, terkadang saya akan buka komputer untuk mengecek e-mail, tapi biasanya yang saya lakukan cuman bengong di depan komputer."
"Putri saya sangat memperhatikan kebersihan badan saya, sampai di cek loh setiap kali mandi."
"Mandi adalah aktifitas favoritnya."

"Anak saya sangat menyayangi saya, dia selalu takut waktu bermain saya kurang lama, sehingga tengah malam dia juga membangunkan saya untuk bermain bersama dia."

Bagi beberapa ibu, foto-foto ini juga pasti sangat mewakilkan aktifitas mereka sehari-hari. Setiap hari kerjaannya hanya menjaga anak dan melakukan pekerjaan rumah, sama sekali tidak ada waktu untuk bersantai.
Gimana sobat cerpen?Dengan melihat foto-foto ini, sudah tahu kan bagaimana lelahnya menjadi seorang ibu? Yuk, bagikan foto-foto menarik ini ke teman-temanmu!


from cari untuk tau http://ift.tt/1W8QKZD
Hanya Dengan Melihat Foto-foto ini kita sudah dapat merasakan betapa lelahnya menjadi seorang ibu!! - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+