-->
Minggu, 01 Mei 2016

Mengejutkan, Awal Menikah Sheila Marcia Ternyata... - Resep Masakan


Aktris Sheila Marcia melontarkan pengakuan yang mengejutkan tentang kehidupan pribadinya setelah resmi menjadi istri Kiki Mirano. Menurut Sheila sang suami kerap melakukan tindakan kekerasan fisik, ia mengaku dipukul Kiki.
"Dari awal pernikahan. saya akui masih belajar menjadi istri, saya enggak sempurna. Mbo ya dihargai loh," kata Sheila saat konferensi Pers di Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Jumat 29 April 2016.
Kejadian tersebut pun, menurut Sheila, disaksikan asistennya. "Dia tinggal di rumah sampai eneg dan pergi dari rumah. Karena dia capek lihat saya berantem. Dia saksi bantuin saya packing pergi dari rumah," papar Sheila sembari menangis.

Hal yang paling menyedihkan, Sheila pergi dari rumah yang didapatkan dari hasil jerih payahnya. "Itu rumah dari duit saya, tapi saya yang pergi. Apa itu laki-laki tahu diri," ucap wanita 26 tahun itu.
Sebelumnya, Kiki membantah pengakuan adanya tindak KDRT di dalam keluarganya. Selama ini, Kiki mengaku berusaha menjadi suami yang terbaik untuk keluarga kecilnya.
"Kalau KDRT tidak ada, saya berdua sayang anak-anak. Saya pemimpin rumah tangga wajib melindungi keluarga dari pengaruh yang buruk," ujar Kiki .
Meskipun merasa tidak melakukan KDRT, Kiki tidak menepis kabar percekcokanya dengan Sheila. Pertengkaran itu pun menurut Kiki sempat diketahui buah hati.
"Kalau ada beda pendapat, kebetulan anak-anak lagi lewat atau lagi main. Menurut saya sih tidak bisa kami kontrol, tapi enggak seperti yg dimaksudkan teman-teman media beritakan," kata ayah dua anak itu.


from cari untuk tau http://ift.tt/1QMes5s
Mengejutkan, Awal Menikah Sheila Marcia Ternyata... - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+