-->
Rabu, 14 Maret 2018

Resep Dan Cara Membuat Es Krim Rasa Coklat Enak Sederhana - Resep Masakan

Resep Dan Cara Membuat Es Krim Rasa Coklat Sederhana. Es krim adalah salah satu jenis makanan kuliner yang banyak diminati oleh anak-anak namun tak ada salahnya orang dewasa juga ada yang benar-benar sukan atas makanan Eskrim itu, karena memiliki rasa yang enak, bahkan soal rasa itu bisa berbeda-beda tergantung resep pembuatannya dan kita bisa memilih sesuai denga kesukaan kita masing-masing.

Dengan adanya Es krim banyak orang yang berjualan dengan menggunakan sepeda motor dan lain sebagainya juga memiliki suara dengan nada tertentu yang menjadikan khas penjualan Es krim, maka anak-anak ketika mendengar adanya suara seperti itu maka meraka langsung menyerbunya, itu menandakan bahwa Eskrim itu benar-benar menjadi makanan favotit karena memiliki rasa enak dan segar.

Nah pasti kita penasaran terhadap Es krim itu dari apa sih dibuatnya dan bagai mana cara proses pembuatannya? maka untuk menjawab pertanyaan seperti itu mari kita jawab dan buktikan dengan cara kita sambil belajar buat sendiri nanti di rumah, seperti cara membuat es krim dibawah ini dan memiliki aneka rasa tergantung selera kita ada Es krim rasa coklat, rasa buah, durian, keju, panila, pandan, pisang, jeruk, kelapa, kopi dan masih banyak lagi rasa yang lainnya :

Resep Dan Cara Membuat Es Krim Rasa Coklat Sederhana

Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan Dalam Resep Es Krim Coklat
2 butir telur ayam
3 sendok makan bubuk coklat
¼ kg gula pasir
½ liter susu
garam dan vanili secukupnya
Cara membuat es krim coklat lembut praktis
Siapkan telur ayam lalu pisahkan antara bagian putih dan bagian kuningnya.

pertama ambil bagian kuningnya lalu campurkan dengan gula pasir aduk sampai merata.lebih bagus cara mengaduknya pakai mixer supaya benar-benermerantanya.

Lalu bagian putih telurnya campurkan dengan vanili dan pakai garam secukupnya sesuai selera, lalu diaduk sampai rata dan mengembang.
Selanjutnya campurkan kedua adonan kuning telur dan adonan putih telur tadi dengan cara dimasak hingga mendidih sambil terus diaduk supaya lebih bertekstur.
Setelah adonan ini mendidih matikan dahulu apinya.

Lalu sediakan wadah kecil untuk melarutkan coklat bubuk dengan air susu dan aduk hingga menjadi larut.

Kalau seandainya coklat dan susu sudah larut kemudian dimasukkan ke dalam adonan telur yang telah anda didihkan tadi, lalu aduk sampai mengental kalau sudah mengental bisa langsung anda angkat lalu dinginkan.

Dalam resep es krim ini ada beberapa tips supaya es krim tersebut semakin lembut, nikmat dan sempurna adalah wadah yang digunakan untuk menyimpan Es krim ke dalam freezer harus dibungkus erat di dalam kantong plastik dan untuk hasil maksimal dinginkan es krim selama kurang lebih 24 jam.

Untuk soal rasa sperti tadi sebutkan di atas Anda bisa menambahkan beberapa bahan seperti taburan messes, spikel, waffle, cookies dan bermacam-macam bahan lainnya yang cocok dikombinasikan dengan es krim itu kan beres tinggal kita konsumsi saja.

Itulah Resep dan Cara membuat Es Krim Rasa Cklat Sederhana semoga dengan adanya resep ini bisa menjadikan wawasan ilmu yang benar-benar bisa kita amalkan guna untuk supaya bisa menunjang kehidupan kita, siapa tau kita nanti jadi seorang pengusaha yang sukses dengan menjalankan teknis seperti ini. Namun bukan hanya itu saja yang kami sajikan ada juga Cara Membuat Es Buah Susu, resep es krim coklat tanpa telur, cara membuat es krim coklat tanpa mesin, cara membuat es krim coklat sendiri, cara membuat es krim sederhana di rumah, cara membuat es krim sederhana dan murah,cara membuat es krim sederhana tanpa freezer, resep membuat es krim buah, resep membuat es krim walls, Selamat mencobanya

from Resep makanan sehat http://ift.tt/2DrgfOc
Resep Dan Cara Membuat Es Krim Rasa Coklat Enak Sederhana - Resep Maskan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+