-->
Kamis, 05 September 2019

Ramuan Daun Salam Sebagai Penyembuh Istimewa Asam Urat, Kolesterol Dan Diare | Resep Masakan, Tips Sehat

Asam Urat dan kolesterol tidak selalu bisa diobati dengan obat-obatan yang mengandung bahan kimia. Penggunaan obat-obatan dengan bahan alami dan tradisional juga dapat mengobati asam urat dan kolesterol.

Salah adalah daun salam. Daun salam memang populer sebagai bumbu masakan. Tapi siapa sangka jika daun salam bisa juga digunakan sebagai obat tradisional untuk asam urat dan kolesterol.

Selain itu, daun salam juga bisa menghasilkan aliran halus darah, diare, radang lambung, gatal dan ada beberapa yang lain. Tumbuhan ini memiliki kandungan minyak atsiri, flavonoid dan tanin. Daun, akar, buah dan kulit kayu digunakan sebagai obat.


Ada beberapa obat tradisional melawan asam urat dan kolesterol yang bisa digunakan. Misalnya, kolesterol dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti buah noni, bawang putih, daun salam, bawang, kunyit, jahe, jamur kuping hitam dan banyak lagi lainnya.

Jika Anda menggunakan temulawak, langkah-langkahnya adalah: 30 gram kupas kupas dan potong menjadi irisan, direbus dengan 600 cc air parsial dan diikat dengan 15 gram daun dewa yang dicuci. Kemudian rebus hingga tersisa 200 cc. Cenderung dan ambil airnya.

Resep tradisional untuk asam urat dan kolesterol lainnya adalah 10 lembar daun salam. Rebus dengan 700 cc air matang dan rebus 200 cc air. Kemudian minum air saat hangat. Langkah lain adalah minum cuka sari apel.

Kandungan cuka sari apel dapat mengurangi kadar asam urat. Tetapi mengatur cuka sari apel mentah, tidak ada iklan! tif. Selain itu, ada banyak ceri, blueberry dan stroberi.

Sedang untuk mengelola kolesterol, langkah-langkahnya adalah 7 daun salam dan 300 gram daun ceremai rebus dengan 600 cc air. Rebus sampai 300 cc. Kemudian minum air matang secara teratur. Jika dikonsumsi secara teratur, manfaatnya bisa dirasakan.

Atau bisakah Anda memberi 2 buah noni yang sudah matang? Rebus dengan 600 cc air dan sisa hingga 200 cc. Kemudian dia membocorkan dan meminum air. Ada begitu banyak obat tradisional untuk asam urat dan kolesterol. Semoga bermanfaat.



from 7 Alami https://ift.tt/34trHb2
Ramuan Daun Salam Sebagai Penyembuh Istimewa Asam Urat, Kolesterol Dan Diare - Resep Masakan, Tips Sehat

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+