-->
Selasa, 29 Desember 2015

Ngeri, Mahluk Aneh yang Diduga Babi Ngepet Berhasil Ditangkap dan Direkam Warga

Manusia jaman sekarang sudah dipastikan tidak bisa lepas dari yang namanya uang, karena uang adalah kebutuhan utama untuk kelangsungan hidup manusia jaman modern.
Ngeri, Mahluk Aneh yang Diduga Babi Ngepet Berhasil Ditangkap dan Direkam Warga
Uang bisa didapat dengan cara menjadi pengusaha, kecil maupun besar, dengan bekerja, bisa juga dengan cara menyimpang yang merupakan jalan pintas untuk cepat mendapatkan uang dengan mudah.[Baca Juga : Hal-hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Hantu Pocong]

Hal ini biasanya bisa kita kenal dengan nama "Pesugihan", banyak macam pesugihan yang ada di indonesia, yang paling ngetren dikalangan masyarakat indonesia adalah Pelihara Tuyul dan Babi Ngepet.

Baru-baru ini geger di YouTube dengan sebuah video yang berjudul "Wujud Babi Ngepet direkam warga Ketika Tertangkap", yang diunggah oleh channel "Abdul Hafith". video ini diunggah di jejaring video terbesar YouTube pada 21 Desember 2015, hingga saat ini sudah ditonton oleh 431.432 orang.

Ngeri, Mahluk Aneh yang Diduga Babi Ngepet Berhasil Ditangkap dan Direkam Warga. belum dipastikan secara resmi bahwa mahluk aneh yang ada dalam video tersebut merupakan babi ngepet apa bukan.
[next]
Ngeri, Mahluk Aneh yang Diduga Babi Ngepet Berhasil Ditangkap dan Direkam Warga
Jika dilihat secara sepintas mahluk aneh tersebut terlihat seperti manusia yang menyerupai hewan, terlihat juga mempunyai alat kelamin yang menyerupai manusia pada umumnya, namun memiliki mulut yang sedikit monyong seperti kambing.
Sontak hal ini disanggah oleh salah satu komentar yang membanjiri komentar pada video tersebut, yang menyebutkan mahluk aneh itu bukanlah wujud babi ngepet, banyak komentar yang tidak setuju dengan judul video tersebut.
"Itu Bukan Babi youtubersss sekalian, itu anak kambing yang lahir prematur dan kemudian mati..! beritanya ada masuk acara On The Spot yang tayang di Trans 7, tapi saya lupa tanggalnya. menurut penjelasan disitu anak kambingnya lahir prematur sehingga tidak memiliki bulu, kemudian mati dan akibat dari pengaruh udara dan bakteri menjadikannya bengkak sehingga jadi tampak seperti manusia dengan lengan dan betis yang besar.. ditambah lagi warga sekitar melarang pemiliknya menguburkan bangkai anak kambing tersebut karena banyak warga yang masih penasaran dan ingin melihatnya sendiri dari dekat. Sekian penjelasannya". kata salah satu komentar dengan akun Atjeh Pedia.
Ngeri, Mahluk Aneh yang Diduga Babi Ngepet Berhasil Ditangkap dan Direkam Warga, masuk dalam video trend saat ini di YouTube region Indonesia, banyak orang heboh dengan video tersebut, karena memang bentuknya yang aneh

Sampai saat ini dari pihak pengunggah video belum memberikan klarifikasi apakah video tersebut benar-benar mahluk babi ngepet, atau bukan. sebaiknya kita tunggu saja

Ngeri, Mahluk Aneh yang Diduga Babi Ngepet Berhasil Ditangkap dan Direkam Warga - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+