-->
Senin, 11 Januari 2016

INNALILLAHI WA INNAILAHI ROJUIN 'AMING TEWAS DITEMBAK DI DALAM MOBIL

INNALILLAHI WA INNAILAHI ROJUIN 'AMING TEWAS DITEMBAK DI DALAM MOBIL
Aming, warga Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi yang juga pengusaha ekspedisi dump truk tewas ditembak orang tak dikenal di Kampung Citaman, Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan, Karawang. Dari penuturan saksi, peristiwa itu terjadi Minggu (10/1) sekitar pukul 20.00 WIB.

Aming meregang nyawa setelah tertembus peluru di bagian dada, dan saat ditemukan sudah terkulai tak bernyawa di dalam mobilnya. Pelaku diketahui berjumlah dua orang.

"Kejadian persis di depan rumah, saya mendengar ada keributan. Baru mau keluar sudah dengar suara tembakan. Pas mau dikejar sama warga di sini, pelaku menodongkan senjata dan kabur," kata saksi, Andri, Senin (11/1).

Setelah pelaku pergi, warga mendapati korban sudah tidak bernyawa di dalam kendaraannya Mitsubishi Pajero warna hitam B 701 AMB. " korban ditemukan sudah terkulai di jok depan. Luka di tangan dan dada sebelah kanan terkena tembakan," lanjut dia.

Saksi lain, Ujang menyebutkan, pelaku menggunakan sepeda motor. Wajahnya tidak dikenali karena memakai topi warna hitam.

"Saya lihat mobil korban parkir, kemudian seorang pelaku turun dari motor dan langsung nembak korban. Santai banget, datangi korban jalan kaki, habis nembak juga jalan kaki santai naik motor lagi, "ungkapnya.

Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. Di sekitar tempat kejadian Polisi mengamankan selongsong peluru. Belum diketahui motif di balik pembunuhan terhadap bos perusahaan truk itu. Sementara hingga kini belum ada keterangan resmi dari Kepolisian Resor Karawang.


INNALILLAHI WA INNAILAHI ROJUIN 'AMING TEWAS DITEMBAK DI DALAM MOBIL - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah, Tips Sehat dan Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+