-->
Sabtu, 09 Januari 2016

Lovebird Kacamata Fischer (Agapornis Fischeri)

Burung lovebird jenis ini memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan yang lain, Lovebird Kacamata Fischer (Agapornis Fischeri) memiliki ciri khas yang menonjol didaerah bola mata. mempunyai Panjang 15 cm, berat 42-58 gram.

rumpibanget.blogspot.com

Burung lovebird kaca mata fischeri dewasa: 

Bulu umumnya berwarna hijau, lebih kekuningan pada tubuh bagian bawah; dahi, pipi dan kerongkongan berwarna merah oranye; bulu di bagian kepala lainnya berwarna hijau pudar; bagian atas dada dan kerah sekitar leher berwarna kuning; bagian atas ekor berwarna biru muda; bagioan bawah sayap berwarna biru dan hijau; ekor berwarna hijau; lingkar di sekeliling mata berwarna putih; paruh berwarna merah; iris berwarna cokelat; kaki berwarna abu-abu muda.

Burung lovebird kaca mata fischer muda: 

Bulu berwarna lebih muda dibandingkan dengan bulu burung dewasa, terutama bulu pada kepala; pada pangkal paruh bagian atas terdapat bercak kecil berwarna hitam.

Penyebaran lovebird kaca mata fischeries: 

Tanzania.
rumpibanget.blogspot.com
Lovebird kaca mata fischer termasuk lovebird yang mudah dikembangkan. Antara lovebird jantan dan lovebird betina relatif sulit dibedakan.

Warna mutasi lovebird kaca mata fischer adalah lovebird kaca mata fischer biru dan lovebird kaca mata fischer kuning. Persilangan antara lovebird kaca mata fischer dengan lovebird kaca mata nyasa menghasilkan warna mutasi lutino dan albino.

Jenis lovebird ini mungkin umum namun belum banyak yang mengerti tentang Lovebird Kacamata Fischer (Agapornis Fischeri), hal ini dikarenakan perbedaan nama ditiap daerahnya.


Lovebird Kacamata Fischer (Agapornis Fischeri) - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+