-->
Selasa, 05 Januari 2016

SUBHANALLAH, ALLAH MAHA BESAR!! INI KISAH NYATA : SEMBUH DARI PENYAKIT DIABETES MILITUS DENGAN TERAPI BIJI ALPUKAT !! JANGAN LUPA DISEBARKAN, SIAPA TAHU ADA YANG MEMBUTUHKAN..!!

cara mengobati diebetes secara alami
Ketika saya sakit dan diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya diberi tahu oleh perawat ruma sakit ini bahwa obat herbal biji alpukat dapat menyembuhkan penyakit Diabetes Mellitus.

Waktu saya pulang dan berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat itu (mbak dian). Awalnya saya tidak percaya, tetapi sesudah membaca dari beragam rekomendasi saya meyakini bahwa biji alpokat dapat menyembuhkan penyakit diabetes. Dan saya minum sari biji alpokat masing-masing pagi dan sore. Saat ini keadaan gula dara saya sudah normal pada 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya sudah pulih.

Berat badan saya waktu sakit 51 kg saat ini telah mencapai 60 kg. Dengan biaya pengobatan Rp. 18. 000, – (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya bisa pulih. Waktu kadar gula dara sudah normal saya berhenti munum sari alpokat.

Penelitian tunjukkan bahwa biji alpukat mengandung tiga senyawa yang memiliki manfaat sebagai antidiabetes. Ketiga senyawa itu diantaranya triterpenoid, flavonoid, dan tanin.

Tanin pada biji alpukat bermanfaat juga sebagai astrigen. Di permukaan usus, tanin yang berkontak dengan protein membuat susunan yang dapat kurangi penyerapan glukosa dari sari makanan. Selain itu, flavonoid dalam biji alpukat dapat halangi enzim pemecah karbohidrat jadi gula sederhana yang siap diserap tubuh. Zat lain yaitu triterpenoid bisa meningkatkan ho**on insulin serta leptin.

Sumber : Zuhrotun, Ade. 2007. Aktivitas Antidiabetes Ektrak Etanol Biji Buah Alpukat Bentuk Bulat (Persea americana). Thesis. Bandung : Universitas Padjajaran Bandung.

Cara membuat minuman sari biji alpokat seperti berikut :
-Biji buah alpukat seperlunya (1 buah saja)
-2 gelas air
-Ambillah biji alpukat dan panggang di atas ap kurang lrbih 5 menit lalu biji alpokat jadi tidak keras i, Lalu potong kecil-kecil
-Lalu rebus sampai airnya jadi berwarna coklat
-Sesudah dingin, saring dan minum
-Lakukan lewat cara teratur sampai kesembuhan mulai dirasakan

Insya Allah atas Izin Allah semua penyakit pasti ada obatnya..
Semoga Bermanfaat.!!


SILAHKAN SHARE pada Keluarga dan Teman yang membutuhkan Informasi Ini.


SUBHANALLAH, ALLAH MAHA BESAR!! INI KISAH NYATA : SEMBUH DARI PENYAKIT DIABETES MILITUS DENGAN TERAPI BIJI ALPUKAT !! JANGAN LUPA DISEBARKAN, SIAPA TAHU ADA YANG MEMBUTUHKAN..!! - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+