-->
Rabu, 13 Januari 2016

TAUKAH KAPAN SETAN MENANGIS...???

Setiap Kali seorang yang beriman itu melakukan sujud tilawah,setan merasa dengki terhadap perbuatan itu. Dia teringat akan kisahnya bersama Adam AS ketika dia diperintahkan untuk bersujud kepada Adam namun dia enggan. Teringat hal itu, setan pun menyesalinya dengan penyesalan yang amat sangat hingga dia menangis, akan tetapi penyesalan itu tidak diiringi dengan niat untuk meninggalkan kemaksiatan.


Dari Abu Hurairah ra dia berkata, Rasullah SAW bersabda :

Jika Bani Adam membaca ayat sajdah maka setan menyingkir dan menangis lalu berkata , ' Wahai celaka aku, Bani Adam diperintahkan untuk sujud ,maka dia sujud, dan baginya Surga, sedangkan aku diperintahkan untuk sujud, tetapi aku mengabaikannya, maka neraka bagiku '.

Inilah setan yang diberi berbagai kemampuan yang dengannya dia mampu menyesatkan banyak makhluk terjerumus masuk ke dalam neraka. Namun keadaannya nampak lemah, kecil, hina, menangis pilu, tatkala melihat seorang Muslim lelakukan sujud tilawah. Oleh karena itu, hendaklah seorang Muslim memperbanyak sujud kepada Allah sehingga membuat setan merasa dengki dan menangis.

Nah, Apakah Anda semua bertekad untuk membuat setan - musuh Anda yang sejati - itu banyak menangis setelah Anda mengetahui kapan setan itu menangis...??? Jangan lewatkan membaca artikel lainnya

TAUKAH KAPAN SETAN MENANGIS...??? - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah, Tips Sehat dan Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+