-->
Jumat, 05 Februari 2016

Bencana Tanah Longsor Di Desa Penungkulan Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo Feb 16 - Resep Masakan

PURWOREJO - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah pada Jumat siang hingga malam hari ini mengakibatkan bencana longsor di Desa Penungkulan, Kecamatan Gebang, Purworejo. Tebing setinggi 30 meter tergerus derasnya air menyebabkan bencana tanah longsor.

Dua rumah di RT003/004 Desa Penungkulan milik Dardai Sarengat dan Rahman kondisinya rata dengan tanah. Tujuh orang dinyatakan hilang dan kuat dugaan ketujuh orang itu tertimbun longsoran tanah.

Kasi Logistik dan Kegawatdaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Purworejo, Hardoyo menerangkan, kejadian terjadi pada Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB.

"Hujan turun dengan intesitas tinggi sejak sore hari. Tebing setinggi 30 meter yang berada di belakang rumah dua warga Desa Penungkulan akhirnya longsor dan menimbun rata rumah kedua korban itu," kata Hardoyo kepada SINDO.

Seluruh regu penolong seperti Tim BPBD, Tim SAR, TNI dan Polri sudah berada di lokasi. Namun proses evakuasi belum bisa dilaksanakan.

"Kami pastikan tujuh orang kami nyatakan hilang. Meski banyak dugaan menyebutkan ketujuh orang tersebut adalah anggota keluarga dua rumah yang rata dengan tanah tersebut," ungkap Hardoyo.

Hingga berita ini ditulis, hujan masih mengguyur lokasi kejadian, sehingga regu penolong belum bisa melakukan evakuasi terhadap kedua rumah warga itu.[sindonews]

erikut ini foto foto kejdianng sempat terekam:









from Redaksi Tiga http://ift.tt/1SSbuRY
Bencana Tanah Longsor Di Desa Penungkulan Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo Feb 16 - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah, Tips Sehat, berita Popular

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+