-->
Minggu, 10 April 2016

Pesan Mengharukan Azriel Akbar untuk Anang Hermansyah - Resep Masakan


Rasa bangga dan cinta Azriel Hermansyah terhadap sang ayah, Anang Hermansyah tampaknya cukup besar. Lewat akun instagram pribadinya, Azriel mengenang masa-masa saat ia masih kecil.
Laki-laki yang disapa Jiel ini melihat Anang sebagai sosok ayah terhebat.
"Pi Jiel enggak bisa banyak ungkapin perasaan karena pipi satu-satunya ayah terbaik. Pipi jagain anak-anaknya dengan luar biasa, belain kita. Kalau ada teman atau siapa jahatin Jiel, pipi selalu paling depan ngebelain Jiel," tutur buah cinta Anang dan Krisdayanti ini, Jumat 8 APril 2016.
Adik dari Aurel Hermansyah ini pun mengatakan sang ayah banyak memberikan pelajaran hidup untuknya. "Pipi selalu yakinin Jiel untuk suatu saat harus bisa jadi lelaki yang hebat. Bagi jiel pipi yang terhebat dan jiel mau saat dewasa nanti bisa seperti pipi," ujarnya lagi.
Tak lupa Jiel pun menuliskan pesan dan doa untuk Anang. "Sehat terus, makin sukses, jangan pernah berubah. Makin cinta bunda dan anak-anaknya, dan berhenti merokok yaa pi. Jiel sayang pipi," ungkapnya.
Membaca tulisan Ziel itu, para peselancar dunia maya pun dibuat terharu. "Semua orangtua pasti bangga bila anaknya selalu mengungkapkan hatinya. Jadi anak baik selalu, jaga keluarga. Sayangi ibu kandungmu juga yah," kata pemilik akun Hiko.
"Tak terasa air mata netes, duh Jiel manis banget sih kata-katanya. Semoga kasih sayangmu selalu ada untuk pipi, mimi dan bunda yah," kata akun Dityari.


from cari untuk tau http://ift.tt/1qGMmUv
Pesan Mengharukan Azriel Akbar untuk Anang Hermansyah - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+