-->
Minggu, 10 April 2016

Poppy Bunga: Hijab Redam Emosiku - Resep Masakan


Poppy Bunga mengaku banyak mengalami perubahan setelah mengenakan hijab. Kini, artis berusia 24 tahun itu lebih bisa mengatur emosi. Dia jadi lebih dewasa, tak lagi meledak-ledak seperti sebelum menutup aurat.
"Perubahan emosional. Jujur dulu aku tukang marah. Nggak sabaran banget orangnya. Semenjak berhijab dan menjadi seorang ibu, lebih teratur, emosi terkontrol, lebih sabaran," ujar Poppy saat berbincang dengan Dream, Senin 10 Agustus 2015.
Mulanya, Poppy berpikir hijab akan mengakhiri karier keartisan yang telah dia rintis sejak 2002. Dia menyiapkan diri apabila tak ada lagi tawaran kerja setelah mengenakan hijab. Namun, bayang-bayang itu tak terbukti.
"Dulu sempat berpikir seperti itu. Alhamdulillah dari manapun aku yakin jalan yang diberikan Allah SWT. Semua rezeki sudah diatur oleh Allah," ujar dia.
"Alhamdulillah rezeki selalu ada melalui anak dan suami aku. Banyak tawaran syuting. Mulai dari anak, misalnya menjadi cover produk pengobatan imunisasi gratis karena menjadi brand-nya, banyak juga yang minta endorse," tambah Poppy.
Bahkan, tambah dia, rezeki semakin mengalir deras. Tak hanya melalui tangannya. Namun juga sang suami.
"Suami aku kan lawyer dan entrepreneurAlhamdulillah kasus hukum yang ditanganinya semakin bertambah dan lancar. Usahanyanya juga Alhamdulillahlancar," tutur dia.
Kini, blasteran Minang dan Lampung itu semakin yakin, keputusan berhijab yang diambil setahun lalu tidak salah. Menurut dia, berhijab memang sudah menjadi kewajiban bagi muslimah.
"Jilbab itu wajib dipakai bagi wanita muslim. Mau latar belakang apapun, jilbab itu wajib dan harus digunakan, sudah ada di dalam ajaran Islam," jelas Poppy. (Ism)


from cari untuk tau http://ift.tt/1Yngyyk
Poppy Bunga: Hijab Redam Emosiku - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+