-->
Minggu, 15 Maret 2020

Aneka Jajanan Pasar



Kue Lumpur Kentang
Source by : @fatmahbahalwan
Made by : @rizki_cake

Bahan : 
250gr kentang kukus, lalu haluskan.
250ml santan ( aku pake santan kental ).
125gr tepung terigu protein rendah atau sedang.
125gr gula pasir ( aku gula kastor ).
1 butir telur utuh.
1 butir kuning telur.
1/2 sdt vanilla bean paste @findfuko .
50gr butter leleh.
1/2 sdt garam ( aku ngga pake ).
Kismis untung topping ( aku pake choco chips kebetulan kismis habis ).

Cara Membuat :
1. Kocok telur dan gula hingga putih dan mengembang ( aku pake whisk ) lalu masukan garam ( bila pakai ) dan vanilla hingga terus dikocok.
2. Tuangkan santan aduk rata, lalu masukan kentang aduk rata, lalu masukan tepung terigu aduk hingga merata lalu terakhir masukan butter leleh aduk hingga semua merata dan tercampur.
3. Panaskan cetakan kue lumpur yang telah diolesi margarin, lalu tuangi adonan hingga ⅔ penuh lalu tutup biarkan hingga setengah matang lalu taburi kismis, tutup lagi biarkan hingga matang lalu angkat dan sajikan.




from Resep Aneka Jajan Pasar https://ift.tt/39VcKkd
via IFTTT

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+