-->
Jumat, 25 Desember 2015

Tampil Seperti Model Kelas Dunia itu Mudah, Seperti Ini Caranya

Menjadi model papan atas mempunyai beban tersendiri, tentu mereka harus selalu tampil sempurna dan sangat fashionable, karena sebagai model kamu harus sadar bahwa gaya busana kamu menjadi panutan berbusana banyak orang tentunya.

Tapi apakah kamu bisa tampil seperti model kelas dunia? tentu bisa. Tampil Seperti Model Kelas Dunia itu Mudah, Seperti Ini Caranya, agar kamu bisa menjadi seperti mereka yang fashionable.

Model kelas atas tentusangat  mengerti bagaimana cara memadukan busana yang fashionable secara tepat, tidak heran jika gaya mereka dalam mengenakan busana terkadang  menjadi trend di masyarakat luas. Seperti yang dikatakan Whowhatwear.

Namun mereka sebagai model kelas atas juga mempunyai tips dan trik agar selalu tampil modis dan menarik dimuka umum, dimanapun tempatnya. begini caranya.[Dikutip Dari : lifestyle.okezone.com]
  • Mereka tahu cara memakai sneakers. Bisanya mereka memadukannya dengan celana skinny, dan juga legging, atau celana Baggy.
Tampil Seperti Model Kelas Dunia itu Mudah, Seperti Ini Caranya 
[next]
  • Agar terlihat sopan, mereka biasanya mereka memakai dress mid-length atau rok.
[Baca Juga : Gaya Fashion Unik Cate Blanchett di Cover Majalah "W Magazine" edisi Bulan Desember]
Tampil Seperti Model Kelas Dunia itu Mudah
  • Ketika mereka memakai warna terang, Mereka akan memadankannya dengan warna serasi, agar terlihat menakjubkan. 
Seperti Ini Caranya
Bagaimana sobat fashionista? Begitulah Cara Tampil Seperti Model Kelas Dunia, Mudah Bukan? silahkah dicoba dirumah yah. dan share yuk ke teman-teman kamu.

Tampil Seperti Model Kelas Dunia itu Mudah, Seperti Ini Caranya - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+