-->
Minggu, 24 Januari 2016

AWAS BAHAYA....GARAM JANGAN DIMASAK Berbahaya Untuk Kesehatan (Penyebab jantung,Tek Darah Tinggi, Stroke)



GARAM TIDAK BOLEH DIMASAK! 
Ini adalaha sharing untuk para wanita agar tidak salah dalam membuat suatu masakan, mohon info ini disebarkan sehingga banyak orang bisa terselamatkan.
Kebanyakan wanita memakai garam saat memasak adalah dengan cara memasukkan garam dalam masakan saat masakan mendidih...atau mencapur garam dalam bumbu dan dimasak sampai mendidih. Hal ini bisa menyebabkan garam menjadi racun atau toksik. Jika garam dimasak dengan cara tersebut maka garam akan ber acid dan lambat laun akan membahayakan kesehata, mengundang berbagai macam penyakit. Selain itu kandungna iodium dalam garam juga akan hilang.

BEGINILAH CARA PEMAKAIAN GARAM YANG BENAR:

Masaklah makanan yang ingin dimasak sehingga selesai. Contohnya: Sayur – Masukkan garam dalam masakan apabila airnya sudah berangsur hangat.
Masak makanan tanpa garam ! – Selagi makan, sediakan semangkuk garam dan taburkan di atas makanan yang ingin dimakan sesuai selera masing2.
GARAM ADALAH MINERAL!!
Berbagai penyakit yang disinyalir timbul akibat garam seperti gejala
jantung dan tekanan darah tinggi adalah akibat dari penggunaan garam yang salah. Garam ialah mineral yang dibutuhkan tubuh, jika digunakan dengan benar garam banyak manfaatnya, antara lain ialah:
~ Mengobati LEBIH dari 70 penyakit,
~ Tidak akan mengalami mati secara mendadak. 
JANGAN TERLALU BANYAK MAKAN GARAM!!
Walau banyak manfaatnya dan sekaligus menjadi obat, namun jika dikonsumsi secara berlebihan akan menjadi tidak baik. Coba dan buktikan percobaan berikut ini:
Gelas diisi air putih, di tetesi darah segar (manusia), maka air jadi merah karena darah tercampur rata tanpa diaduk. Kesimpulan : air putih itu baik untuk tubuh/darah kita.
Gelas diisi air garam, di tetesi darah segar, diaduk, tetap tidak tercampur dengan baik/rata, terlihat darah menggumpal kecil2 dan kental. Kesimpulan : terlalu banyak makan garam, darah jadi kental menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, jantung harus bekerja lebih keras memompanya jadi darah tinggi dan bisa stroke dan banyak penyakit lainnya.
Gelas diisi alkohol, di tetesi darah. Langsung bercampur, tapi lama2 darah berubah warna jadi coklat, berarti darahnya rusak. Kesimpulan : banyak para alkoholis meninggal karena minum terlalu banyak, apalagi dioplos biar murah.

MOHON SEBARKAN INFO INI KE BANYAK WANITA SEBAGAI SEBUAH KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA, UNTUK BISA MEMBANTU MEMBUAT MEREKA SEHAT DALAM MEMASAK TERIMA KASIH .




AWAS BAHAYA....GARAM JANGAN DIMASAK Berbahaya Untuk Kesehatan (Penyebab jantung,Tek Darah Tinggi, Stroke) - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah, Tips Sehat, berita Popular

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+