-->
Jumat, 01 Januari 2016

Twitter Rekrut Staf Ahli YouTube Untuk Membuat Game

Semua orang sudah memakai media sosial untuk berinteraksi, tampaknya kedepannya media sosial akan menjadi sebuah mesin penghasil uang bagi mereka yang lihai memanfaatkan celah.
Twitter Rekrut Staf Ahli YouTube Untuk Membuat Game
Tampaknya sebuah sinyal datang dari media sosial raksasa Twitter, Twitter Rekrut Staf Ahli YouTube Untuk Membuat Game. situs media sosial dengan logo burung berkicau ini menginginkan banyak orang beralih ke twitter dengan cara menjaring para gamer untuk singgah di platformnya dengan memperluas konten game.

Kabar ini bocor ke muka umum ketika mantan eksekutif YouTube di bidang game telah direkrut oleh twitter, namanya Rodrigo Velleso. rencananya Ia akan ditempatkan di posisi Head of Gaming di Twitter. [Dikutip Dari : iberita.com]

Velleso akan menghendel semua urusan game di twitter termasuk gamer dan outlet game itu sendiri yang diantaranya pengembang game, event organizer, pengguna twitch dan kompertitor yang nantinya akan bersaing. [Baca Juga : Keracunan Game, Gadis ini Bersembunyi Selama 10 Tahun]
[next]
Mulai bergabung sejak September lalu dengan twitter, Velleso mengemban tugas untuk membantu twitter dalam mengulas gelaran Game Awards awal bulan ini. dalam hal ini seluruh kicauan akun Game Awards dilengkapi dengan klip video dari acara tersebut.
Rekrut Staf Ahli YouTube
Game saat ini sangat populer karena berbanding lurus dengan perkembangan smartphone, dan sampai saat ini diperkirakan 1,8 miliar orang seluruh dunia sudah bermain game. industri game ini juga diprediksi berhasil meraup US$ 92 juta di 2015 dimana hasilnya lebih besar dari gabungan industri film dan rekaman musik.

Twitter Rekrut Staf Ahli YouTube Untuk Membuat Game, dan menurut fakta yang ada menurut sebuah statistik yang dilakukan oleh Lifecourse di tahun 2014, ternyata 82% para gamer lebih aktif bersosial media dibandingkan para pengguna biasa, para gamer juga kebanyakan menggunakan smartphone unutk mengakses media sosial dibandingkan para pengguna biasa.

Twitter Rekrut Staf Ahli YouTube Untuk Membuat Game - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+