-->
Sabtu, 02 April 2016

“Anak Saya Senang Punya Banyak Ibu” - Resep Masakan


Wanita berkaca mata di foto ini adalah Dr. Gina Puspita, seorang ahli sayap pesawat lulusan Jerman. Sebagai wanita karir yang sibuk di luar rumah, ia mencarikan 3 madu untuk dinikahi suaminya.
Di tengah maraknya kecaman feminis terhadap poligami dalam Islam, ia menjadi bintang figur bagi wanita sholihah dan keluarga Islam. Ia membuktikan, poligami menawarkan banyak keberkahan dalam rumah tangga. “Anak saya senang punya banyak ibu” adalah kata-kata yang ia ungkapkan pada wartawan Hidayatullah pada tahun 2006.
Kalimat tersebut diucapkan kembali oleh seorang perempuan bernama Khairatun Hisan di laman media sosial. Nama istri-istri yang tertera di foto selain Dr. Gina Puspita adalah; Fatimah, Salwa dan Bashirah.
“Kalau laki-laki yang mempoligami itu kayak Rasulullah SAW, ya akhwat-akhwat pada mau. hehe. Tapi kalau kayak kebanyakan laki-laki sekarang, mereka pasti mikir, istikharah berkali-kali.” katanya.
Terang saja kalimat itu mengundang beragam komentar.
“Ya Allah, izinkan aku memiliki hati yang luas dalam kesabaran dan keikhlasan seperti beliau, amin..” ucap Sri Mulyani.
“Tokoh di atas malah mencerminkan istri yang egois sebenarnya. Dia lebih mencintai karirnya daripada suami dan keluarganya. Sebab jika dia mencintai suami dan keluarganya, ia akan dengan ikhlas melepaskan karirnya dan berbakti/merawat sendiri suami, anak-anak dan keluarganya, ini malah melimpahkan tanggung jawabnya sebagai seorang istri dan ibu ke wanita-wanita lain seolah-olah tiga wanita itu asisten, ban serep dan pembantunya aja. Itu pandangan saya dengan tokoh di atas,” ucap Yuliana. [Paramuda/ BersamaDakwah]


from cari untuk tau http://ift.tt/1ZTs1ad
“Anak Saya Senang Punya Banyak Ibu” - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+