-->
Jumat, 01 April 2016

Jupe `Plontos` Jadi Sorotan Netizen - Resep Masakan


Penampilan pedangdut Julia Perez menjadi sorotan para pengguna internet. Wanita yang akrab disapa Jupe baru saja mengunggah fotonya karya fotografer Rio dengan kepala plontos dan riasan wajahnya begitu dramatis.
"Kecantikan wanita tidak hanya dari rambut panjang saja. Mahkota yang sesunguhnya ada jiwanya. Wanita yang mempunyai jiwa sosial tinggi dan pejuang, baik terhadap sesama adalah wanita yg mempunyai mahkota indah. Wahai wanita-wanita cantik persoleklah jiwamu dengan kebaikan yang akan membuatmu terlihat cantik dari luar dan dalam," tulis Jupe melengkapi unggahan foto itu, Jumat 1 April 2016.
Foto di instagram Jupe itu pun membuat netizen berspekulasi, pelantun 'Aku Rapopo' itu melakukannya lantaran stres dengan masalah rumah tangga. Seperti diketahui Jupe sedang menjalani proses perceraian dengan Gaston Castano.
"Sabar ka enggak perlu sampai botak gitu. Semua masalah pasti ada jalan keluarnya," tutur akun Putra.
"Sabar ya ka, kenapa harus dibotakin harus kuat ya kamu harus bahagia," ujarArum.
"Rambutnya beneran dibotakin teh?, yasudah pakai jilbab saja ya teh Jupe," kata akun Putri.
Walaupun penampilan Jupe plontos, namun tidak sedikit para pengguna internet yang memuji kecantikannya. "Tetap cantik walaupun tanpa rambut, semakin cantik lagi kalau berhijab Jupe," kata akun Gitra.
"Mirip boneka, cantik. Mungkin plontos gini karena menyemangati para penderita kanker seperti Jupe," tutur akun Fitriami. (Ism) 


from cari untuk tau http://ift.tt/1Rv7R4o
Jupe `Plontos` Jadi Sorotan Netizen - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+