-->
Jumat, 01 April 2016

Inul Daratista Rangkul `Rhoma Irama` Hebohkan Netizen - Resep Masakan


Pedangdut Inul Daratista sepertinya sudah melupakan masa-masa saat berseteru dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Walaupun tidak bertemu langsung dengan Rhoma, tetapi Inul berusaha mengirim pesan di akun instagramnya.
Dan yang paling menarik, ungkapan Inul itu disertai dengan fotonya bersama seorang pria yang mirip dengan Rhoma. Terlihat dalam foto Inul dengan akrabnya merangkul pria tersebut.
"Enggak bisa foto dekat dan bersama sang maestro si raja dangdut haji Rhoma Irama, Dengan asemblingnya podo aelah.. wakakakkk. Piss ah pak haji," tulis Inul melengkapi foto tersebut.
Ia pun berharap Rhoma melupakan masalah yang sempat memanas beberapa waktu silam.
"Biarlah masa lalu menjadi kenangan yang indah buat kita berdua.. hehehhe. Meski jarak memisahkan kita tapi hati kita berdua dangdut habis ya pak haji..salam hormat saya," tulis Inul.
Inul Daratista Rangkul Rhoma Irama Hebohkan Netizen
Sontak foto itu pun membuat heboh netizen, tidak sedikit dari mereka yang berharap Inul dan Rhoma bisa bertemu secara langsung.
"Dulu pas inul jadi artis 2002-2003, pas hj Rhoma kritik dulu. Aku sampai nangis. Kalau sekarang mereka beneran berdamai alhamdulillah sekali," kata akun Ian.
"Kirain benar, tetapi emang masa lalu enggak usah diingat. Saling memaafkan, duet bareng deh," kata akun Ditra. (Ism) 


from cari untuk tau http://ift.tt/1Rv7R4k
Inul Daratista Rangkul `Rhoma Irama` Hebohkan Netizen - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+