-->
Senin, 11 April 2016

Para Petugas Pemadam Kebakaran Mengalami Hal Ini Saat Mereka Mengisi Tangki dengan Air Danau! - Resep Masakan

Menjadi seorang petugas pemadam kebakaran sangatlah tidak mudah. Seorang petugas pemadam kebakaran seringkali harus berlomba dengan waktu. Tidak hanya itu, mereka bahkan seringkali mereka harus menempatkan diri mereka di dalam keadaan yang sangat berbahaya. Sebagai rakyat yang mendapat bantuan mereka, sudah seharusnya kita bersyukur akan setiap bantuan mereka. Kisah kali ini bertempat di Canada, dimana seorang petugas pemadam kebakaran mengalami hal yang aneh saat ia sedang bekerja. Walaupun sedikit menyeramkan, namun banyak orang setuju bahwa ini adalah pengalaman yang aneh tapi nyata.


Pada suatu hari sebuah kantor pemadam kebakaran menerima laporan akan adanya kebakaran di sebuah lapangan terbuka. Para petugas yang ada sempat memutuskan untuk mengisi tangki dengan air dari danau terdekat dari lokasi kebakaran untuk memadamkan api. Namun belum sampai tangki tersebut terisi penuh, mereka kebingungan karena air yang masuk semakin lama semakin sedikit bahkan sempat berhenti. Para petugas yang kebingungan ini akhirnya memeriksa pipa dan menemukan belasan ekor ikan yang terjepit di dalamnya! Ternyata hal inilah yang membuat air dari dalam tangki tidak bisa keluar!
Pemandangan ini mengagetkan para petugas karena mereka belum pernah mengalami hal seperti ini. Mereka juga merasa kejadian ini cukup ajaib. Akhirnya mereka melepaskan ikan-ikan yang masih hidup, membersihkan pipa, dan kembali mengisi tangki dengan air.
Ikan-ikan tersebut sempat memperlambat proses pemadaman api, namun untung baik yang terbakar adalah sebuah tanah lapang dan bukan tempat yang ramai dengan manusia. Para petugas pemadam kebakaran ini akhirnya menceritakan kisah ini di internet sepulangnya mereka bertugas dan mengundang diskusi dari banyak netizen. Entah adakah ikan-ikan yang ikut tersemprot keluar saat mereka memadamkan api!


from cari untuk tau http://ift.tt/1qFhzab
Para Petugas Pemadam Kebakaran Mengalami Hal Ini Saat Mereka Mengisi Tangki dengan Air Danau! - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+