-->
Senin, 11 April 2016

Ternyata Kepala Nenas Mempunyai Satu Manfaat Yang Selama Ini Tidak Kita Ketahui.. - Resep Masakan

Hai sobat, tentu kalian semua tidak asing donk kan dengan buah nenas, namun kalau daun-daun yang terletak diatas buah nenas itu ternyata ada manfaatnya loh. Nah bagi kamu tidak tahu mengenai ini, kali ini Cerpen akan berbagi sebuahtips yang bisa kamu pakai untuk buah nenas nih. Yuk kita simak sama-sama yah! 


Bagi kalian yang sering membeli buah nenas, setelah memotong bagian atas dari buah nenas jangan tergesa-gesa untuk membuang bagian kepala buah nenas ya.

Bersihkan terlebih dahulu bagian kepala buah nenas tadi seperti gambar dibawah ini.
Terus tusukan beberapa batang tusuk gigi pada pangkal kepala nenas tersebut, kemudian letakan pada sebuah gelas dan pastikan agar pangkalnya menyentuh air seperti gambar dibawah ini. Dan ganti air didalam gelas itu setiap hari ya.
setelah beberapa minggu kamu sudah bisa melihat akan tumbuh akar – akar dari kepala nenas itu.
Setelah akar terasa cukup panjang, kamu boleh memindahkan kepala nenas ini kedalam pot bunga. Tunggu beberapa minggu lagi maka kamu akan mendapati kepala nenas ini menghasilkan buah nenas yang baru loh.

Dengan mengunakan kepala nenas ini, kita bisa menanam sendiri buah nenas kita loh. Sungguh menarik bukan?
Semua orang pasti mengira kalau kepala nenas itu adalah bagian yang tidak berguna, namun tidak ada yang menyangka ternyata kepala nenas bisa dipakai untuk menghasilkan buah nenas yang baru. Nah sobat Cerpen apakah cerita ini menginspirasi kamu untuk mulai menanam buah nenasmu sendiri?


from cari untuk tau http://ift.tt/1qFhwv9
Ternyata Kepala Nenas Mempunyai Satu Manfaat Yang Selama Ini Tidak Kita Ketahui.. - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+