-->
Minggu, 28 Februari 2016

Penyembuhan Diabetes Melitus Menggunakan Ramuan Brotowali. Ini Resepnya... | Resep Masakan

Penyakit diabetes melitus harus diwaspadai semua. Penyakit ini disebut dgn istilah "silent killer" soalnya banyak yg ga sadar kalo mengidap penyakit mematikan ini.


Contoh nyatanya sih mendiang bokap ane gan, dulu ane berpikiran kalo penyakit ini adalah penyakit turunan/genetika. Tapi pas ane tau bokap ane ngidap penyakit ini padahal di seluruh keluarga besarnya engga ada yg punya penyakit gula loh gan   

Ane tambah shock pas tau kondisi tekanan gula bokap mencapai angka 550, pantes kesehatan bokap ngedrop banget waktu itu. Dokter sempet bilang kalo bokap ane termasuk kuat gan soalnya angka segitu udah masuk tahap kritis menjelang koma diabetik  

Dulu ane belum terlalu paham sama macam pengobatan yg alami, jadi bokap gonta ganti dokter terus, sempet juga ikutan terapi alternativ yg ngasih list pantangan makan buat bokap. Cuma sekuat apapun manusia berusaha, keputusan akhir tetep dipegang Tuhan gan. Bokap ane berpulang ke pangkuan-Nya setelah 4 tahun berjuang sama penyakit itu   

Kalo sekarang berbagai macam info bisa kita akses dengan mudah gan, nah ane mau share nih cara pengobatan diabetes melitus pake tanaman alami. Kali bisa bantu agan2 yg juga menderita penyakit ini atau anggota keluarga yg kena gan, jadi bisa pake ramuan brotowali yg ane kutip langsung dr sumber.

Ramuan Brotowali

Bahan-bahannya: 

• 6 cm batang brotowali

• 1/3 genggam daun sambiloto

• 1/3 genggam daun kumis kucing

• 3 gelas air

Cara Membuat:

• Cuci bersih seluruh bahan tersebut, kemudian potong-potong semua bahan hingga berbentuk kecil.

• Masukkan 3 gelar air, biarkan mendidih, dan rebus semua bahan herbal tersebut hingga airnya tinggal tersisa 2 gelas lagi.

• Setelah dingin, kamu bisa menyaringnya, dan ramuan herbal ini pun bisa segera kamu 

Jangan lupa gan buat terus perhatiin pola makan, kurangi konsumsi gula atau kalo bisa ganti beras putih dgn beras merah gan. Rutin minum ramuan ini minimal 2x dalam sehari dan pastikan agan2 bikin sendiri ramuannya supaya kejamin alami tanpa ada campuran bahan-bahan lainnya yaa gan.

Sekian gan thread ane, walaupun kebanyakan curhat tp semoga membantu agan semua yaa gan.

Maklum gan, ane newbie soalnya

Sumber: http://ift.tt/214W65D

from BERITA24-JAM http://ift.tt/1KWdrvT
Penyembuhan Diabetes Melitus Menggunakan Ramuan Brotowali. Ini Resepnya... - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+