-->
Kamis, 25 Februari 2016

Resep Praktis Dan Simple brownise | Resep Masakan



siang bunda bunda cantik. bun mau cerita sedikit nih. dulu awal menikah 6 tahun yang lalu,saya pengen banget buat brownise untuk suami saya. tapi sayang bun semua resep brownise bahannya ditakar pakai timbangan n di mixer.maklum bun baru berumah tangga hehe panci aja cuma satu apalagi mau ada timbangan dan mixer. akhirnya saya dapet resep brownise dari temen saya brownise yang bahannya tidak ditakar pakai timbang dan tidak perlu menggunakan mixer. walau sekarang sudah punya timbangan dan mixer tetap brownise ini menjadi favorit saya karena simpel. ini saya bagi resepnya siapa tau ada ibu ibu disini yang tidak punya timbangan dan mixer.
Bahan brownise :
1. telur 4 butir
2. SKM coklat 2 sachet
3. coklat bubuk (yang 2000an) 2 sachet. bisa diganti coklat yang mahal bun 50gr biar rasanya lebih enak (cocoa)
4. gula pasir 1 gelas
5.terigu 5sdm
6. mentega 1 bungkus yang 200 gr
cara buat brownise :
telur dan gula di kocok manual sampai gula hancur (kalo ada mixer bisa juga) tambahkan mentega kocok sampai tercampur rata. masukkan terigu ,coklat bubuk,dan Skm aduk rata. lalu di kukus.
selamat mencoba bunda.


from Baca Resep http://ift.tt/1oDz8WZ
Resep Praktis Dan Simple brownise - Resep Masakan

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+