-->
Rabu, 06 April 2016

Putrinya Besok Nikah, Si Ibu Kaget Begitu Lihat Ada... - Resep Masakan


 Seorang calon pengantin wanita dibunuh ibu kandungnya karena ketahuan kencan dengan lelaki lain semalam sebelum pernikahannya.
Gadis asal New Delhi, India itu dibunuh dengan cara dibekap dengan bantal hingga pingsan dan tewas kehabisan napas saat dibawa ke rumah sakit.
Awal kejadian tragis ini bermula ketika ibu gadis itu pulang dan melihat putrinya sedang kencan dengan tetangga laki-laki mereka. Melihat ibu gadis tersebut datang, tetangga laki-laki itu langsung melarikan diri.
Sementara gadis tersebut tetap berdiri menanti sang ibu datang menghampirinya. Namun gadis itu tidak menyangka ibunya begitu marah dan khawatir keluarga akan malu hingga meraih bantal dan membekapnya hingga pingsan.
Panik, sang ibu kemudian memanggil anaknya yang lain dan menjelaskan insiden tersebut. Mereka bergegas membawa gadis yang hampir mati lemas itu ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, dia meninggal dalam perjalanan.
Sesampai di rumah sakit, mereka mengatakan kepada dokter bahwa putrinya itu pingsan. Namun, dokter curiga dan menghubungi polisi.
Polisi menemukan kisah sebenarnya setelah menginterogasi ibu dan anak tersebut. Gadis tersebut seharusnya akan menikah dengan seorang pengusaha pada 13 Maret lalu.


from cari untuk tau http://ift.tt/1SzIhaU
Putrinya Besok Nikah, Si Ibu Kaget Begitu Lihat Ada... - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+