-->
Rabu, 02 Maret 2016

Cara Alami Mencerahkan Wajahmu Dengan Tanaman Ginseng | Resep Masakan

Wajah cerah adalah dambaan tiap wanita, berikut ini cara alami mencerahkan wajah dengan tanaman ginseng


Ginseng adalah salah satu tumbuhan yg telah lama dikenal di dunia pengobatan khususnya di kawasan Asia. Tumbuhan ini memiliki banyak kandungan manfaat sebagai bahan utama untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Selain berkhasiat utk menyembuhkan berbagai macam penyakit, tanaman ginseng ternyata memiliki kemampuan utk mendorong pertumbuhan kologen pada kulit. 

Sebab itulah sekarang banyak pabrik kosmetik yg menggunakan bahan utama dari ginseng untuk menciptakan produk kecantikan karena, memang sudah terbukti memiliki banyak kandungan vitamin yg bisa melawan tanda tanda kerutan pada bagian kulit wajah. melihat dari produk kecantikan yg ada ternyata menunjukkan bahwa kosmetik berbahan dasar ginseng ternyata lebih bagus jika dibandingkan dgn produk kecantikan berbahan lain.

Seiring dengan bertambahnya usia yg semakin menua maka akan bertambah pula jumlah kologen yg terdapat pd kulit, sehingga menyebabkan kulit berubah menjadi lebih lembab serta elastis. Salah satu bahan yg dapat berfungsi untuk mendorong metabolisme pada kulit adalah tumbuhan ginseng yang memiliki kandungan phytonutrients sehingga sangat efektif untuk menjaga kelembapan pada kulit anda. selain itu, ginseng juga berkhasiat melindungi kulit dari radikal bebas, berbagai polusi udara serta melindugi dari paparan sinar matahari langsung yang menjadi sumber penyebab munculnya kerutan pada kulit wajah.


Untuk melakukan perawatan wajah dengan ginseng anda perlu mencoba melakukan langkah sebagai berikut !

Bahan utama yang biasa dan paling banyak digunakan untuk perawatan kulit adalah bagian buah dan akar ginseng. Kedua bagian tersebut berkhasiat merevitalisasi kulit wajah dari dalam. Anda perlu mencucinya hingga benar benar bersih dan kemudian tumbuk sampai halus seperti krim. Anda bisa menggunakanya untuk masker wajah paling tidak satu Minggu sekali.

cara alami mencerahkan wajah dengan tanaman ginseng tersebut bisa anda lakukan sendiri dirumah. jika tidak sibuk anda bisa membuatnya sendiri namun, Jika anda tak banyak waktu untuk meramunya, Anda bisa menggunakan krim atau lotion berbahan dasar ginseng karena selain merevitalisasi kulit, krim berbahan dasar ginseng juga memiliki zat yang berfungsi menghilangkan bintik bintik hitam di bagian kulit wajah anda. dengan begitu wajah anda akan tampak lebih cantik setiap saat.

Sumber: http://ift.tt/2184PE9

from BERITA24-JAM http://ift.tt/1UywvlF
Cara Alami Mencerahkan Wajahmu Dengan Tanaman Ginseng - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+