-->
Rabu, 12 April 2017

Aneka Jajanan Pasar



by Nia Dasawulan

Ini cemilan kesukaann saya. Dan anak2 saya. Dan suami saya. Dan... Ah sudahlah.. Yg pasti ini enak. Cobain yu..
Source : Mba Lis Achmady


Bahan-bahan
100 gr tepung
1 telur
65 ml santan kental (1 bks kara kecil)
Sejumput garam
250 ml air matang
Sejumput vanila
1 sdt pewarna pandan
Unti/kelapa
250 gr kelapa parut (saya seadanya)
100 gr gula merah
Sejumput garam dan vanila
100 ml air matang


Langkah

Campur bahan unti, sampai unti mengental, sisihkan
Saya pakai wajan kwalik.
Panaskan wajan kira2 3 menit
Rendam wajan kwalik ke dalam adonan seukuran permukaan wajan aja ya
Angkat cepat, tunggu sampai kulit dadar mengering
Kalo wajan kurang panas, dadar ga akan ngeluarin pori2 nya.
Lakukan sampai adonan habis.
Bungkus unti dengan kulit sesuai selera. Bisa bentuk biasa, atau bentuk mawar
Darlung atau dadar gulung siap disantap






from Resep Aneka Jajan Pasar http://ift.tt/2nDnhwh
via IFTTT

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+