-->
Kamis, 27 Agustus 2020

Nasi Goreng Terasi by : Bunda Ela ✅ | Resep Masakan Ikan



Nasi Goreng Terasi
by : Bunda Ela ✅

Semalam makan nasgor ga puas karena pentolnya dikit, jadi bikin pake bakso yang banyak n gendut2. Tapi sayangnya terasinya pake kesedikitan, awalnya karena takut anak2 kebauan tapi malah jadi berasa kurang. Padahal enak ni kalau terasi lebih banyak

Terima kasih saya ucapkan karena sudah bersedia gabung di #elasquad, ini resep ke 8 yang saya recook dari squad yang memakai hesteg saya. Mba Zunni ni kayaknya follower saya di Instagram, pas saya ajakin masuk squad di ig eh ternyata di Cp pernah saya chat juga. Btw, Selamat ya semangat terus masaknya kejar level selanjutnya biar sama2 jadi duta recook ya🥰. Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih karena sudah bersedia menyertakan hesteg saya di resepnya

Bahan-bahan :
1 piring Nasi putih
3 buah Bakso sapi, potong2
1 butir Telur
1/2 sdt Himalaya salt
1/2 sdt Kaldu jamur
1/4 sdt Terasi bakar

Bahan dihaluskan :
3 siung Bawang merah
2 siung Bawang putih

Langkah :
1. Panaskan minyak dalam wajan, masukkan telur. Kemudian orak arik, setelah telur agak keras masukkan bakso. Masak sampai matang, Sisihkan




2. Tumis bumbu halus sampai harum, kemudian masukkan nasi. Aduk2




3. Masukkan telur dan bakso, masak hingga matang


4. Sajikan dengan taburan rawit







from Masakan Rumah https://ift.tt/34D0Ag4
Nasi Goreng Terasi by : Bunda Ela ✅ Resep Masakan Ikan

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+