-->
Senin, 11 April 2016

Siapa Bilang Harus Banting Tulang Untuk Beli Rumah Yang Nyaman? - Resep Masakan

Simon White adalah Seorang yang tinggal di Inggris ini datang dengan ide yang sangat kreatif, Karena harga rumah yang sangat mahal dan ia pun harus menjaga kedua anaknya. Akhirnya ia pun memutuskan untuk membeli sebuah kapal selam tahun 80 an. Nah aneh kan kenapa kok beli kapal selam rongsokan? Yuk kita simak sama-sama.

Simon menghabiskan 16ribu poundstreling ( sekitar 300 jutaan rupiah ) untuk merenovasi kapal selam tua ini menjadi sebuah rumah yang siap untuk dihuni dan super nyaman. Rumah ini mempunyai dapur dan kamar mandi layaknya rumah-rumah pada umumnya. Mulai dari air, listrik dan lain-lain semua lengkap tersedia pada rumah mini ini. Bahkan ada perapian juga loh, semua dekorasi rumah ini di desain oleh Simon sendiri agar ia bisa menciptakn sebuah rumah yang memang sesuai dengan keinginan Simon dan 2 anaknya.
Dengan rumah ini Simon hanya perlu mengeluarkan biaya 2000 poundsterling untuk kapal selamnya. Dengan harga itu Simon dan 2 anaknya dapat dengan tenang tinggal di rumah yang mengapung diatas sungai. Mereka juga dapat menghemat pengeluaran sebesar 7500 poundsterling dengan hidup di rumah kapal selam ini.
Simon berkata ide ini sebenarnya datang dari ayahnya yang berkerja kerja selama hidup sebagai seorang akuntan. Ayah Simon adalah seorang pekerja keras yang bekerja dengan sangat rajin untuk membeli sebuah rumah impian dengan mengesampingkan kebahagiannya dan keluarganya. Jadi Simon berjanji untuk merubah pola pikirnya agar tidak perlu bersusah payah bekerja keras hanya demi membeli sebuah rumah dengan harga selangit. Kisah hidup ayahnya telah mengubah Simon menjadi seorang yang sukses memiliki rumah impian pada usia yang masih muda. Nah guys apakah cerita ini menginspirasi kamu untuk mulai membangun rumah impianmu? Atau kamu punya ide kreatif yang ingin kamu wujudkan? Yuk tunggu apalagi!


from cari untuk tau http://ift.tt/1qFhyDj
Siapa Bilang Harus Banting Tulang Untuk Beli Rumah Yang Nyaman? - Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer

Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+